Sekcam Pulosari Optimis Pilkades Karangsari Berjalan Lancar Kondusif

SuaraNegeri.com
01 Oktober 2022 | 23:56 WIB Last Updated 2022-10-01T16:56:22Z

SUARA NEGERI | PULOSARI – Dibawah derasnya hujan, ratusan warga dan simpatisan calon Kepala Desa (Cakades) Karangsari, hadir memenuhi area Balai Desa Karangsari, guna menyaksikan dan mendengarkan secara langsung Visi dan Misi yang di sampaikan oleh empat orang kandidat yang akan bertarung dalam perebutan jabatan orang nomor satu di desa tersebut, pada 9 Oktober 2022 mendatang.

Selain itu, terdapat 10 desa lainnya di Kabupaten Pemalang yang akan menyelenggarakan Pilkades Serentak 2022.


Penyampaian visi misi diikuti oleh keseluruhan calon kepala Desa Karangsari yang terdiri dari Suparto, Diarto, Purwosasmito sebagai pendatang baru, dan Dasuki yang merupakan kandidat Incumben.

Secara umum, penyampaian Visi dan Misi dari 3 penantang Incumben, memiliki poin yang sama yakni, membangun Desa Karangsari lebih baik, sedangkan calon Incumben menginginkan, program /capaian pembangunan di masa jabatannya akan dilanjutkan dengan berbagai inovasi, jika terpilih kembali.

Petugas pengamanan dari unsur TNI/ Polri dan Linmas tampak siaga di lokasi, guna antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban. Berkat kesadaran masyarakat, hingga giat berakhir suasana tetap aman dan kondusif.

Muhibin. AMd.SH, Sekcam Pulosari kepada wartawan menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Panitia dan Masyarakat Desa Karangsari yang telah sukses dalam penyelenggaraan penyampaian/ pemaparan Visi Misi Cakades Secara terbuka dengan lancar dan aman.

Menjawab pertanyaan wartawan, terkait persiapan hari H, delegasi Camat Pulosari ini sangat yakin akan berjalan lancar, sesuai harapan bersama. 

" Kami telah berkordinasi dengan jajaran terkait (TNI/Polri untuk membackup pengamanan Pilkades di desa ini. Saya optimis, pelaksanaan Pilkades akan berjalan aman, sesuai dengan apa yang kita harapkan," terang Muhibin, kepada jurnalis Suara Negeri. (Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekcam Pulosari Optimis Pilkades Karangsari Berjalan Lancar Kondusif

Trending Now

Iklan