CLOSE ADS
CLOSE ADS

Lagi, Dukungan Ke Sudaryono Menggema Di Pilgub Jateng 2024

Redaksi Utama
02 Mei 2024 | 08:46 WIB Last Updated 2024-05-02T01:46:06Z

SUARA NEGERI | SEMARANG — Lagi, dukungan terhadap Sudaryono menggema di Jateng. Kali ini, Relawan Dinda Kota Semarang mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono itu, untuk menjadi calon Gubernur Jateng pada Pilgub 2024 November mendatang.

Relawan Dinda Kota Semarang merupakan tim relawan calon anggota legislatif (caleg) milenial dari Partai Gerindra, Dinda Ari Ayu Isnani, yang terpilih sebagai legislator DPRD Kota Semarang pada Pemilu 2024.

Deklarasi dukungan ini dinyatakan dalam acara Halal Bihalal dan Tasyakuran Dinda Ari Ayu Isnani yang digelar di Gedung Graha Sari Gayamsari, Kota Semarang, Rabu (1/5).

Dinda Ari Ayu Insani dalam deklarasi tersebut mengungkapkan, pihaknya bersiap menggerakkan seluruh kekuatan relawannya untuk memenangkan Sudaryono di Pilkada Jateng yang digelar pada November 2024 mendatang.

"Kami relawan Dinda Kota Semarang menyatakan siap mendukung dan siap memenangkan Bapak Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024-2029," kata Dinda pada Rabu (1/5).

Sementara itu, Sudaryono yang hadir pada acara tersebut, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Relawan Dinda Kota Semarang.

"Saya apresiasi, saya tahu diri, saya menjadi Ketua Gerindra ini baru sekitar 6 bulan. Alhamdulillah kader Gerindra semua se-Jawa Tengah sudah beberapa juga yang melakukan deklarasi," kata ucap Sudaryono usai menghadiri deklarasi.

Dia menganggap deklarasi dari kader dan relawan Gerindra untuk maju dalam Pilkada Jateng 2024 adalah bentuk apresiasi atas kinerja DPD Gerindra Jateng yang berhasil memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Nama Sudaryono, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah (Jateng) menjadi kandidat kuat dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024.  

Diketahui, Sudaryono tercatat sebagai CEO Garuda TV, Ketua Umum DPP Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), dan juga Ketua Dewan Penasihat Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA). (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Dukungan Ke Sudaryono Menggema Di Pilgub Jateng 2024

Trending Now

Iklan