CLOSE ADS
CLOSE ADS

Disetujui Mendagri, Gubernur Sulteng Kembali Melantik Ratusan Pejabat

Redaksi Utama
01 Mei 2024 | 06:15 WIB Last Updated 2024-04-30T23:15:40Z

SUARA NEGERI | SULTENG — Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura melantik dan mengambil sumpah 125 orang pejabat administrator dan 264 orang pejabat pengawas.Kegiatan tersebut berlangsung secara virtual di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, pada Selasa (30/4/2024).

Pelantikan ini merupakan proses pengukuhan kembali pejabat yang dilantik tanggal 22 Maret 2024 lalu. Selain itu, sebagai bentuk ketaatan untuk menindaklanjuti surat tertulis Menteri Dalam Negeri Nomor : 100.2.2.6/3041/Otda tanggal 26 April 2024 perihal Pengukuhan, Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Gubernur H Rusdy Mastura mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, dengan harapan segera beradaptasi dan berkolaborasi dengan pejabat yang lain dan ASN di perangkat daerah.

Ia pun menekankan para pejabat yang telah dilantik melaksanakan tugas dengan penuh integritas, profesionalisme dan transparansi guna menuju Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Maju.

Pejabat yang dilantik Gubernur H.Rusdy Mastura, diantaranya :

1). Nency Ainun,S.STP,M.Si sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah,
2). Emilia Syahdilah Hakim, S.IP sebagai Kasub Kepegawaian Biro Administrasi Pimpinan.

Pada Pelantikan tersebut turut hadir Wakil Gubernur Sulteng Ma'mun Amir serta Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan para tamu undangan.(DhankZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disetujui Mendagri, Gubernur Sulteng Kembali Melantik Ratusan Pejabat

Trending Now

Iklan