Kunjungi Wartawan Pemalang Sedang Sakit, Mansur Hidayat Mengaku Salut

SuaraNegeri.com
11 April 2023 | 08:07 WIB Last Updated 2023-04-11T01:07:05Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat mendadak menemui salah seorang Wartawan yang getol bersastra di Perumahan Alam Widuri Agung Blok G-2, Kelurahan Widuri, Pemalang. (9/4/23).

Menggunakan Mobil Dinas, Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat bersama Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Shanty Rosalia Mansur menemui Suhari yang masih sakit, setelah mengalami kecelakaan Lalu lintas beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Mansur Hidayat berharap  agar Sang Penyair (Suhari Putra Senja) segera sembuh dari sakitnya dan beraktivitas kembali sebagai jurnalis di wilayahnya, Kabupaten Pemalang.

Beliau juga menyampaikan bahwa, kunjungan yang ia lakukan, dapat menjadi motivasi untuk kesembuhannya.

"Saya salut, meskipun sedang sakit, tapi mas Suhari tetap menjalankan Ibadah Puasa. Saya hanya bisa mendoakan agar yang bersangkutan segera sembuh dari sakitnya," harap Plt Bupati Pemalang.

Kepada Wartawan SuaraNegeri.com, Suhari Putra Senja mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka akan mendapat kehormatan berupa kunjungan dari orang nomor  satu di kabupaten Pemalang.

"Saya sangat senang dan bangga mendapat kunjungan Pak Mansur Hidayat (Plt Bupati Pemalang), yang tidak alergi terhadap Saya selaku wartawan," ungkapnya.

Selain itu, Suhari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sukma dan rekan rekannya, yang telah menginformasikan kondisinya kepada Plt Bupati Pemalang.

"Pak Mansur Hadir Ke tempat saya, awal mulanya mendapat Informasi dari Mas Sukma CS," pungkas Suhari. (Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Wartawan Pemalang Sedang Sakit, Mansur Hidayat Mengaku Salut

Trending Now

Iklan