PC AMK Aceh Gelar Bukber dan Aksi Sosial Bagi-Bagi Takjil di Depan Kantor DPC PPP

SuaraNegeri.com
10 April 2023 | 19:24 WIB Last Updated 2023-04-10T12:24:03Z

SUARA NEGERI | BANDA ACEH — Pimpinan Cabang Angkatan Muda Kab'ah (PC AMK) Kota Banda Aceh menggelar buka puasa bersama serta pembagian takjil bagi masyarakat yang melintas di depan kantor DPC PPP Kota Banda Aceh pada Sabtu (8/4/2023). 

Meski berbagi itu tak mengenal waktu, namun bulan Ramadhan merupakan momentum paling tepat untuk berbagi dengan sesama. Kesempatan baik ini  dimanfaatkan oleh Pengurus AMK Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, hadir Hj.Illiza Sa'aduddin Djamal selaku Anggota DPR RI Fraksi PPP, Saifullah selaku sekretaris DPC PPP Banda Aceh, Ketua PW AMK Aceh Ketua GPK Banda Aceh, Ketua GPK Simeulue, dan Ketua GMPI Aceh Besar. 

Ketua PC AMK Kota Banda Aceh Teuku Fachri Mulia Putra mangatakan buka puasa bersama sebagai salah satu agenda Ramadhan dari beberapa agenda yang sementara berjalan. 

"Ini salah satu agenda Ramadhan PC AMK Banda Aceh, Tak hanya ini, bukber ini juga merupakan salah satu cara bagi keluarga besar PC AMK Banda Aceh untuk mempererat silaturahmi," kata Fachri saat dikonfirmasi awak media.

"Buka puasa bersama sebagai cara dalam menjalin dan mempererat silaturahmi antar sesama pengurus. Sekaligus, silaturahmi antar anggota Banom dari Partai PPP," tandasnya

Bung Fachri begitu ia di sapa juga menyampaikan, atas nama PC AMK Banda Aceh mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang menyempatkan hadir pada pelaksanaan bukber dan pembagian takjil tersebut.

"Saya sebagai ketua PC AMK Banda Aceh mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatannya hadir. Sekaligus memohon maaf atas keterbatasan kami dalam pelayanan buka puasa hari ini," ucap Fachri.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC PPP Banda Aceh menyampaikan Angkatan Muda Kab'ah merupakan salah satu sayap Partai Persatuan Pembangunan. 

Lebih lanjut, ia menegaskan posisinya untuk menjadi penggerak pemenangan partai berlambang Ka'bah  pada Pemilu 2024 mendatang. 

Menurutnya, Buka puasa bersama ini adalah bagian dari memperkuat silaturahmi serta komitmen pengurus untuk berjuang bersama PPP. 

"PPP hadir untuk memperjuangkan kepentingan umat dalam ranah politik. Dengan sendirinya ulama, pesantren dan umat menyatu dalam nafas perjuangan PPP yaitu perjuangan Islam yang inklusif bukan eksklusif," Ujarnya. 

Dikatakan Saifullah, menurutnya PC AMK Banda Aceh tengah gencar melakukan pendekatan ke masyarakat guna membawa PPP di Kota Banda Aceh sebagai partai pemenang di 2024.

"Tentu kami sangat optimis, mengingat PPP pernah menjadi bagian sejarah besar Republik Indonesia. Apa lagi PPP di bantu oleh PC AMK sudah mulai turun ke masyarakat sejak dini," ungkap Saiful.(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PC AMK Aceh Gelar Bukber dan Aksi Sosial Bagi-Bagi Takjil di Depan Kantor DPC PPP

Trending Now

Iklan