Bangga Dengan Gerakan AMK, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono Pimpin Yel-yel Semangat AMK

SuaraNegeri.com
03 Maret 2023 | 21:34 WIB Last Updated 2023-03-03T14:34:47Z

SUARA NEGERI | GARUT — Ketua Umum PN AMK H. Rendhik D. Harsono membersamai Plt Ketua Umum DPP PPP H. Muhamad Mardiono dalam safari  Harlah PPP ke 50 di Lapangan Kerkof, Haurpanggung, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Minggu (26/02/2023).

Rangkaian acara yang dimulai dengan penampilan seni Teatrikal Pencak Silat Milenial Garut, menjadi pembuka suguhan utama yang mengisyaratkan pesan perjuangan ulama dan kiai di Kabupaten Garut dalam mensyi'arkan Islam melalui Partai Persatuan Pembangunan sejak 1973.

Rendhika menilai acara harlah kali ini sarat akan makna perkembangan partai berlambang Ka'bah hingga mengakar bukan hanya diminati orang tua. Dan AMK (Angkatan Muda Kabah) sebagai bagian dari Badan Otonom Partai selalu menjadi garda terdepan mengawal kebesaran PPP. 

"Srikandi dan Brigade AMK bisa berkolaborasi menjadi wadah kaum muda yang diantaranya masih antipati terhadap partai,"jelas Rendhika.

Muhamad Mardiono, Plt Ketua Umum DPP PPP dalam sesi foto bersama PN dan Srikandi AMK dengan semangat memimpin yel-yel dengan lantang.

"AMK! (bergerak), PPP! (menang, menang, menang," teriak Mardiono yang disambut oleh seluruh PN dan Srikandi AMK.

Ainul Yaqin, Sekjen PN AMK mendorong kader Brigade dan Srikandi AMK harus ada yang menjadi Anggota Legislatif di semua tingkatan.

"Yel-yel yang dipimpin langsung oleh Pak Plt Ketum ini merupakan motivasi buat kita (AMK) agar fokus membangun jaringan organisasi,"kata Ainul.

Perlu diketahui selain Plt Ketua Umuk DPP PPP H. Muhamad Mardiono, Ketua Umum PN AMK Rendhika D. Harsono, Sekjen PN AMK Ainul Yaqin, hadir pula Wakil Ketua Umum DPP PPP H. Ermalena, Sekjen DPP PPP H. Arwani Thomafi, Ketua DPC PPP Garut H. Yudi Lasminingrat, Ketua Bidang Dakwah dan Muamalah Adang Budaya, Ketua PC AMK Garut, Zaeni, Ketua Yayasan AMK Foundation Candra Winata dan Ketua Yayasan Aksi Muda Konseling Balqis.(red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangga Dengan Gerakan AMK, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono Pimpin Yel-yel Semangat AMK

Trending Now

Iklan