Akhmad Sumarling Terpilih Sebagai Ketua Umum DPD DDI Kota Palu Periode 2023-2028

SuaraNegeri.com
30 Januari 2023 | 22:55 WIB Last Updated 2023-01-30T15:55:22Z
 

SUARA NEGERI | PALU — Dewan Pimpinan Wilayah DDI Provinsi Sulteng melaksanakan konsolidasi bersama calon kandidat Ketum DDI Kota Palu H  Akhmad Sumarling SE yang bertempat di Sekolah Dasar DDI Ujuna Kota Palu, pada Senin (30/01/2022).

Kegiatan Konsolidasi tersebut dihadiri langsung Oleh Ketua Umum DPW DDI Provinsi Sulteng, Sekretaris Umum DDI Provinsi Sulteng, Dewan Pembina DPW DDI Provinsi Sulteng, beserta unsur Wakil Ketua DPD DDI Provinsi Sulteng.

Jumlah peserta konsolidasi dimaksud kurang lebih 70 orang yang terdiri dari Kepala Sekolah dan Guru DDI Se-Kota Palu.

Kandidat Ketum H Akhmad Sumarling SE dalam sambutannya menekankan bahwa jika ummat DDI ingin dihormati dan disegani maka kita harus merdeka secara Finansial.

"Untuk itu saya dipilih ataupun tidak dipilih menjadi Ketum DDI Kota Palu, bagi saya bahwa ada tiga hal yang paling urgen untuk kita kembangkan adalah Pengembangan usaha untuk mendapatkan finansial, Peningkatan Mutu dan kualitas Pendidikan Pengembangan Dakwah," tuturnya.

Pada akhir konsolidasi seluruh Kepsek dan Guru DDI Se Kota Palu yang memiliki hak untuk memilih Ketua umum DDI Kota Palu telah bersepakat secara bersama sama secara aklamasi menetapkan H Sumarling SE sebagai Ketum DPD DDI Kota Palu Periode 2023-2028.

Acara konsolidasi ditutup dengan Doa dan Selanjutnya dilanjutkan acara Penandatanganan Ketua Umum terpilih  H Akhmad Sumarling SE di salah satu rumah sesepuh DDI Sulteng yakni di kediaman almarhum H Sahril Sulo.

Pada acara Penandatanganan Penetapan H Akhmad  Sumarling SE dihadiri kurang lebih 100 Orang yang terdiri dari unsur Ketua Dewan Pembina DDI Provinsi Sulteng, unsur Dewan Pimpinan Wilayah DDI Provinsi Sulteng, Kepala Sekolah, Guru DDI Se Kota Palu dan juga dihadiri oleh Ketua Ummahat Provinsi Sulteng dan Ketua Ummahat Kota Palu. 

Setelah selesai penandatangan Penetapan Ketua Umum DPD DDI Kota Palu dilanjutkan dengan Penyematan Pin DDI kepada Ketum DDI Kota Palu oleh Ketua Umum Wilayah DDI Provinsi Sulteng Dr Sastrio Mansyur MSi. (Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akhmad Sumarling Terpilih Sebagai Ketua Umum DPD DDI Kota Palu Periode 2023-2028

Trending Now

Iklan