Pimpin Upacara HUT Satpam Ke-42, Kapolda : Satpam Mendukung Tugas Pokok Polri dalam Melindungi Masyarakat

SuaraNegeri.com
30 Januari 2023 | 18:34 WIB Last Updated 2023-01-30T11:34:32Z

SUARA NEGERI | PALU — Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi memimpin upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-42 di halaman Mapolda Sulteng, Senin (30/1/2023)

Upacara tersebut di hadiri oleh Badan Usaha Jasa Pengamanan (BJUP), Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan (ABUJAPI) DPD Sulteng dan satuan pengamanan (Satpam) di Sulawesi Tengah.

Upacara HUT Satpam Ke-42 ini mengusung tema "Sinergisitas Satpam dan Polri Peduli Untuk Sesama".

Dalam Sambutannya Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi mengapresiasi anggota satpam dan badan jasa pengaman atas kerjasamanya yang sinergisitas sehingga situasi stabilitas kamtibnas yang kondusif.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi anggota satpam dan badan usaha jasa pengamanan, pengurus jasosiasi jasa  pengamanan serta segenap stakholder atas kerjasamanya yang sinergisitas sehingga situasi stabilitas kamtibnas yang kondusif," kata Kapolda.

Kapolda berharap Satuan Pengamanan (Satpam) mendukung tugas pokok polri dalam melindungi masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan.

"Saya berharap rekan-rekan satpam agar terus mendukung tugas pokok polri dalam melindungi seluruh masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan dilingkup pekerjaannya sebagaimana makna perisai pada logo satpam," tutur Kapolda.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Upacara HUT Satpam Ke-42, Kapolda : Satpam Mendukung Tugas Pokok Polri dalam Melindungi Masyarakat

Trending Now

Iklan