Iklan

Agenda Mukerwil AMK Jabar, Rendhika Bakar Semangat Kader Militan

SuaraNegeri.com
04 Januari 2023 | 13:35 WIB Last Updated 2023-01-04T06:35:08Z

SUARA NGERI | SUMEDANG — Revitalisasi  Angkatan Muda Kabah (AMK) kembali bergulir, dan di Bulan Desember ini yang melaksanakan gelaran Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) adalah Pimpinan Wilayah (PW) AMK Jawa Barat. 

Mukerwil AMK tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (24/12/2022) yang dipusatkan di kabupaten Sumedang, didahului dengan Pra Mukerwil yang membahas isu-isu politik terkini di internal dan eksternal  Angkatan Muda Kabah, dan Partai Persatuan Pembangunan, yang dipaparkan Sekjen PN AMK Gus Ainul Yaqin.  

Ketua Umum AMK Rendhika Deniardy Harsono yang akrab disapa Bto Rendhika, pada kesempatan Mukerwil tersebut Bro Rendhika yang mengenakan jaket casualnya AMK, mengawali sambutannya dengan memanggil satu persatu Pimpinan Cabang AMK, ada 21 (duapuluhsatu) PC AMK yang hadir, satu persatu ketua PC AMK terebut menyampaikan dengan tegas kesiapan untuk maju, sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

" Saya isntruksikan semua ketua PC AMK Se Jawa Barat untuk maju sebagai Caleg, melalui PPP dan segera mempersiapkan semua strategi pemenangan yang tentu disesuaikan dengan situasi serta kondisi di Kabupaten Kota masing - masing" terang Rendhika 

Dalam kegiatan Mukerwil tersebut, nampak hadir dari PN AMK, Agus Sutisna, Darman Anorawi,M. Ficky, PW Jawa Barat Dadan Sukmana dan ketua PW AMK Jawa Barat Joy Efendi Pendhita yang juga memotivasi kader - kader AMK dan semua Pimpinan Cabang tetap semangat mengawal PPP dengan semangat tetap bergerak, merwat persatuan dengan pembangunan. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agenda Mukerwil AMK Jabar, Rendhika Bakar Semangat Kader Militan

Trending Now

Iklan