Iklan

Kecelakaan Mobil vs Truck Di Kubang Kangkung Cilacap

SuaraNegeri.com
04 Januari 2023 | 17:44 WIB Last Updated 2023-01-04T10:44:21Z

SUARA NGERI | CILACAP — Kecelakaan terjadi di Jalan raya jeruklegi kawunganten kawasan hutan kubangkangkung, Kecamatan Kawunganten,Kabupaten Cilacap. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, pada Rabu 04 Januari 2023.

Kecelakaan itu melibatkan 2 kendaraan, antara Toyota kijang minibus nopol Z-1711-WJ dengan Mitsubishi dump truck nopol R-1378-NK. 

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, semula KBM toyota kijang Nopol Z 1711 WJ yang dikemudikan oleh Wawan Rahman (44), yang membawa 8 penumpang melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di TKP, jalan menanjak dan menikung ke kiri. Diduga kendaraan Toyota Kijang No pol Z 1711 WJ  hilang kendali, melebihi marka tengah jalan dan dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju kendaraan dump truck nopol R 1378 NK yang dikemudikan oleh Hartono (44). 

Diduga karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan dan laka lantas tak terhindarkan lagi.

"Ada 1 Korban luka berat dalam kejadian ini, bernama Gemala Asih (36), perempuan penumpang mobil toyota kijang, dengan alamat Ds.Pangsor Rt04/01 kel ciulu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Dan 8 lainnya luka ringan," Ucap gatot. 

Gatot menuturkan, ke 9 korban kecelakaan tersebut saat ini sedang dirawat di RSUD Cilacap. 

Polisi kini masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut sebab saat ini para korban masih dirawat di rumah sakit.

"Sementara masih penyelidikan sebab saat ini para korban masih dirawat di rumah sakit," terangnya. (Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Mobil vs Truck Di Kubang Kangkung Cilacap

Trending Now

Iklan