Iklan

Temui Ketua Umum di Makasar, Srikandi AMK Siap Jalankan Misi Kesetaraan Gender

SuaraNegeri.com
07 Desember 2022 | 19:18 WIB Last Updated 2022-12-07T12:18:34Z

SUARA NEGERI  | MAKASSAR — Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) terus melaksanakan konsolidasi, restrukturisasi dan revitalisasi organisasi diberbagai wilayah di tanah air, kali ini yang disambangi adalah wilayah Sulawesi Selatan. 

Sulawesi Selatan kembali dijadikan sebagai wilayah tujuan roadshow PN AMK Menurut Rendhika Harsono ketua umum PN AMK, adalah karena geliat kader - kader AMK di Sulawesi Selatan ini yang masif dan dinamis serta organik.

"Kami PN AMK sengaja turun menyapa para pengurus dan kader AMK di Sulsel, karena kader - kader disana sangat organik dan banyak melakukan giat organisasi serta kami harus mendengar masukan dan memberikan motivasi berorganisasi kepada mereka", ungkap Rendhika. 

Hadir bersama rombongan Ketum AMK, Rendhika Harsono, Sekretaris jenderal Gus Ainul Yaqin, Bendahara Umum Rina Fitri, Ketua Organisasi dan Kaderisasi Agus Sutisna, Ketua Kesekretariatan M. Ficky, ketua Pimpinan Wilayah AMK Jawa Barat Joy Pandhita serta Ketu DPW PPP Sulawesi Tenggara Fairus HM.

Selain itu ada agenda yang cukup penting dalam rangkaian giat AMK di Sulsel tersebut, karena akan hadirnya Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan Bapak Muhamad Mardiono. 

Dalam ksempatan tersebut Srikandi AMK juga secara khusus menemui Mardiono untuk meminta petunjuk tentang giat Srikandi AMK serta siap menjalankan misi kesetaraan gender. 

Muhamad Mardiono sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan disela - sela menghadiri acara pernikahan salah satu Pimpinan Nasional AMK, yaitu Bro Aldi yang tidak lain adalah putra Muhamad Aras Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi partai Persatuan Pembangunan meminta kepada Srikandi - srikandi AMK yang dipimpin langsung oleh bendahara umum PN AMK "Sis Rina Fitri" ketua Srikandi AMK Sulsel Silfia dan Ketua AMK Kota Makasar Andi Asrina untuk menjalankan misi kesetaraan gender, mendorong peran kaum perempuan serta turut serta memperjuangkan hak - hak perempuan. 

"Srikandi - srikandi AMK yang potensial ini harus mampu berperan aktif di.masyarakat dalam upaya pemerintah untuk memperjuangkan kesetaraan gender, yang berdampak pada upaya pengentasan kemiskinan diberbagai wilayah ditanah air ini," terang Mardiono (Suhirman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temui Ketua Umum di Makasar, Srikandi AMK Siap Jalankan Misi Kesetaraan Gender

Trending Now

Iklan