Iklan

Desa Tulung Raih Juara 1 Gotong Royong Terbaik Tingkat Kabupaten Ponorogo

SuaraNegeri.com
07 Desember 2022 | 23:48 WIB Last Updated 2022-12-07T16:48:52Z

SUARA NEGERI  | PONOROGO — Pemerintah desa (Pemdes) Tulung, kecamatan Sampung, patut berbangga. Pasalnya, desa yang dikomandoi Bapak Bibit ini menerima  penghargaan sebagai juara 1 pelaksana Gotong Royong terbaik tingkat kabupaten Ponorogo.

Penyerahan penghargaan bertempat di balai desa Tanjungsari, Jenangan, pada Selasa, (06/12/22).

Acara tersebut dalam rangka puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 kabupaten Ponorogo tahun 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE. MM dan diterima langsung oleh kepala desa Tulung Bapak Bibit.

Bibit, kepala desa Tulung menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat desa Tulung yang telah mendukung kegiatan gotong royong.

"Kepala dusun, kepala dusun, ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat desa Tulung yang turut menggerakkan kegiatan di lingkungannya masing-masing. Sehingga desa Tulung dapat meraih penghargaan ini," tuturnya. 

"Prestasi ini semoga menjadi pemacu semangat kepada masyarakat desa Tulung untuk terus melakukan inovasi-inovasi selanjutnya," imbuhnya.

Ia menambahkan, gotong royong sudah menjadi rutinitas masyarakat desa Tulung, mulai dari kerja bakti pembersihan sungai, kebersihan lingkungan, pengecoran jalan, pemfogingan masal, dan masih banyak lagi.

"Saya yakin Desa Tulung terus menjadi lebih dengan semangat gotong royong," tandasnya.

Untuk diketahui, pelaksana Gotong Royong terbaik tingkat kabupaten Ponorogo tahun 2022 yaitu:

Juara 1 desa Tulung, kecamatan Sampung 
Juara 2 desa Maron, kecamatan Kauman 
Juara 3 desa Padas, kecamatan Bungkal 

Reporter: A. Sofyan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Tulung Raih Juara 1 Gotong Royong Terbaik Tingkat Kabupaten Ponorogo

Trending Now

Iklan