Iklan

Santi Pasien Tumor Meninggal di RS. Wahidin Makassar, Hari Diberangkatkan Menuju Pulau Tarupa

SuaraNegeri.com
01 Desember 2022 | 14:29 WIB Last Updated 2022-12-01T07:33:39Z

SUARA NEGERI  | SELAYAR —— Santi warga desa Tarupa, kecamatan Taka Bonerate, kabupaten Kepulauan Selayar yang di kabarkan meninggal dunia setelah dirawat selama 14 hari di ruang perawatan RSUP. Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar karena tumor yang dideritanya, hari ini (01/12/2022) tiba di pelabuhan Pamatata dengan menggunakan kapal feri.

Setelah tiba di Selayar, jenazah dari almarhumah Santi (30), kemudian langsung diantar menggunakan mobil Jenazah menuju pelabuhan Pattumbukang yang berada di kecamatan Bontosikuyu untuk di berangkat kembali ke Pulau Tarupa. Karena rencananya almarhumah Santi akan di makamkan di kampung halamannya.


Dimana sebelumnya perahu yang rencananya akan membawa jenazah almarhumah Santi dan keluarga kembali ke Pulau Tarupa, sudah berada dan menunggu di pelabuhan Pattumbukang sejak kemarin.

Turut hadir mengantarkan dan mengawal jenazah almarhumah Santi dan keluarga menuju pelabuhan Pattumbukang, diantaranya. Camat Taka Bonerate Andi Caco Amras, S.T.,M.M, Danramil 1415-03 Jampea Kapten Inf. Zaenudin, personil Polsek Bontosikuyu dan Babinsa desa Tarupa Sertu Batjo Raha serta tokoh Kepulauan Arsil Ihsan.

Diberitakan sebelumnya bahwa almarhumah Santi dirujuk ke Rumah Sakit Dr. Wahidin Makassar, karena tumor yang dideritanya melalui rumah sakit Sinjai pada 14 hari lalu. Kemudian di kabarkan meninggal dunia pada Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 12.09 Wita di ruang perawatan Pinang 2, Kamar 2 Kelas 3, RSUP. Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar. (Tim/Ircak).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Santi Pasien Tumor Meninggal di RS. Wahidin Makassar, Hari Diberangkatkan Menuju Pulau Tarupa

Trending Now

Iklan