Iklan

Launching dan Pengukuhan Kampung Tangguh Bersinar Di Cilacap

SuaraNegeri.com
01 Desember 2022 | 14:45 WIB Last Updated 2022-12-01T07:45:51Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Hari ini dilaksanakan launching dan pengukuhan kampung tangguh Bersinar di desa banjarsari, Kec. Nusawungu, Kab.cilacap.

Launching dan pengukuhan oleh Kades Banjarsari Suratman dan KapolseK Nusawungu AKP Sutono serta Personil Sat Narkoba Polresta Cilacap.

Pembentukan kampung tangguh bersinar memang dilakukan dibeberapa desa yang ada diKab Cilacap, hal ini sebagai pelaksanaan perintah Kapolda jateng dalam keseriusan Polda Jateng dan Polresta Cilacap dalam hal pemberantasan narkoba di wilayah jateng secara umum dan Kab.Cilacap khususnya .

Kapolsek Nusawungu mengucapkan, terima kasih kepada Kepala desa dan masyarakat desa banjarsari atas bantuan dan kepeduliannya membantu terbentuknya kampung narkoba ini.

Bahwa pembentukan Kampung narkoba yg didalamnya ada satgas dan kader anti narkoba yang anggotanya adalah warga sekitar, nantinya di Kabupaten Cilacap akan dibentuk beberapa kampung tangguh bersinar dengan melihat kerawanan peredaran narkoba di wilayah tersebut dan rencana  di kabupaten cilacap akan dibentuk  1 kampung tangguh bersinar disetiap kecamatan," tandas Kapolresta. (Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Launching dan Pengukuhan Kampung Tangguh Bersinar Di Cilacap

Trending Now

Iklan