Iklan

Kapolda Sulbar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tembak dan Shooting House

SuaraNegeri.com
12 Desember 2022 | 23:06 WIB Last Updated 2022-12-12T16:06:59Z

SUARA NEGERI | SULBAR — Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca meresmikan mulainya pembangunan lapangan tembak dan shooting house Polda Sulbar dengan peletakan batu pertama, Senin (12/12/22).

Lapangan tembak yang berlokasi di Markas Polda Sulbar ini ditargetkan pembangunannya selesai dalam kurun waktu 3 bulan atau pada bulan maret tahun 2023.

Kapolda Sulbar dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa lapangan tembak ini dilengkapi shooting house yang nantinya akan digunakan untuk meningkatkan kemampuan personilnya khususnya dalam bidang penegakan hukum sehingga dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan penggunaan senjata api dilapangan.

“Tidak lama lagi kita akan memiliki lapangan tembak sendiri yang didalamnya terdapat shooting house, tentunya ini akan berefek positif bagi seluruh anggota utamanya yang bertugas dilapangan yang diharapkan lebih professional dalam menjalankan tugas dan dapat meminimalisir insiden-insiden kesalahan penggunaan senjata api seperti salah tembak," pungkas Jenderal bintang dua ini.

Lebih lanjutnya, lapangan tembak yang dilengkapi shooting house ini dibangun dengan standart-standart yang telah ditentukan dan dengan pengawasan ketat dari para instruktur menembak sehingga keamanan disekitarnya tetap terjamin.

Orang nomor satu di tubuh Polda Sulbar ini tak lupa pula menyampaikan apresiasi kepada Dir reskrimsus Kombes Pol Afrizal dan Dansat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol Iwan Sazali yang bertugas sebagai panitia pembangunan lapangan tembak ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia pembangunan lapangan tembak yakni Dir Krimsus dan Dansat Brimob, mohon Do’a dan dukungannya agar lapangan tembak ini segera selesai dan dapat bermanfaat khususnya untuk mengembangkan SDM Polri yang lebih unggul dan terampil," Imbuhnya (Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulbar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tembak dan Shooting House

Trending Now

Iklan