Iklan

Geger Penemuan Mayat Wanita di Sungai Ponggawa Padamara, Begini Kata Polisi

SuaraNegeri.com
14 Desember 2022 | 19:01 WIB Last Updated 2022-12-14T12:01:45Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Mayat seorang perempuan lanjut usia ditemukan di Sungai Ponggawa, Desa Padamara, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Rabu (14/12/2022) pagi. Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak ke sungai.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, mayat di Sungai Ponggawa ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Siswo (53) warga Desa Padamara. Sekira jam 10.00 WIB, saat hendak mencuci tangan dan kaki di sungai, saksi melihat ada sesosok mayat.

"Saksi kemudian memberitahu warga lain dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Padamara," jelas kapolsek.

Personel Polsek Padamara yang datang bersama Inafis Polres Purbalingga kemudian melakukan pemeriksaan TKP. Selanjutnya mengevakuasi mayat dari sungai dan melakukan pemeriksaan bersama dokter dari Puskesmas Padamara.

"Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Padamara, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban jatuh ke sungai hingga tenggelam dan meninggal dunia," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, saat ditemukan tidak ada identitas apapun di tubuh korban. Identitas korban akhirnya diketahui bernama Wariyah (78) warga Desa Karanggambas, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga. Hal itu, setelah pihak keluarga datang untuk melakukan pengecekan.

Sebelum ditemukan meninggal, korban pergi meninggalkan rumah pada hari Selasa (13/12/2022) pagi. Namun hingga malam hari, ia tidak kunjung pulang ke rumah. Keluarganya sudah berusaha mencari namun tidak ditemukan, hingga ditemukan meninggal dunia di sungai.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geger Penemuan Mayat Wanita di Sungai Ponggawa Padamara, Begini Kata Polisi

Trending Now

Iklan