Iklan

Alfian Chaniago Bakal Caleg DPRD Kota Palu Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

SuaraNegeri.com
14 Desember 2022 | 15:26 WIB Last Updated 2022-12-14T08:26:15Z

SUARA NEGERI | PALU — Partai Gerindra siap menjadi salah satu partai politik yang bertarung di ajang Pemilihan Legislatif atau Pileg 2024 mendatang. Partai berlambang burung garuda besutan Prabowo Subianto itu terus membuka peluang dan menjaring pemuda dan pemudi untuk berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg).

Salah satu kader muda berprestasi Partai Gerindra di Kota Palu yaitu Alfian Chaniago akan maju sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Palu, Daerah Pemilihan (Dapil) Palu Timur Mantikulore.

Alfian Cahniago yang merupakan pengusaha muda memiliki tekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat perubahan di Kota Palu, terutama untuk menjadi wadah aspirasi pemuda-pemudi atau generasi milenial untuk peka dan turut serta dalam pembangunan Kota Palu.

"Milenial muda harus memiliki landasan pancasila yang kuat bukan sekedar menunaikan, kalau anak muda atau generasi milenial sekarang memahami dan melaksanakan pancasila, maka mereka sedang menumbuh kembangkan prestasinya untuk generasi yang lebih baik berkualitas dan berkerja keras untuk Kota Palu," Imbuhnya, Rabu (14/12/2022).

Alfian menilai peran pemuda dan generasi milenial sangat penting dalam pembangunan Kota Palu dirinya berharap dapat bersama-sama membangun Kota Palu dengan pemuda dan generasi milenial

Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Palu  Alfian Chaniago juga menegaskan siap membawa aspirasi milenial dan masyarakat di Kota Palu.

“Seluruh aspirasi kaum Milenial dan masyarakat khususnya di daerah pemilihan (dapil) Palu Timur Mantikulore akan saya salurkan ke tingkat DPRD Kota Palu agar dapat direalisasikan kelak,” kata Bacaleg, Alfian Chaniago saat ditemui di Warkop, Rabu (14/12).

Menurut dia, upaya Partai Gerindra selama ini dalam roda pemerintahan terus digalakkan sehingga ke depan harapannya dapat ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya janji kelak, Gerindra Kota Palu akan semakin baik dan lebih maksimal dalam menyuarakan harapan masyarakat luas,” kata bacaleg yang akrab disapa Afian itu.

Tidak hanya di Kota Palu, masih kata Alfian, aspirasi masyarakat di Kota Palu juga menjadi prioritas agar dapat terakomodir dalam rencana pembangunan.

Meski terpilih kelak, dia menyatakan, akan terus turun untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat di dapil Palu Timur Mantikulore ini.

Pria yang menggeluti profesi sebagai pengusaha property di Kota Palu dapat mendukung program provinsi dan juga pusat.

"Semua bisa kita wujudkan, asalkan seluruh kader Gerindra dapat bersatu dan bergandengan tangan menyosialisasikan diri guna menghadapi Pemilu 2024," ujarnya. (Dn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alfian Chaniago Bakal Caleg DPRD Kota Palu Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Trending Now

Iklan