Upacara Hari Pahlawan Tahun 2022 Polresta Cilacap Berlangsung Hikmah

SuaraNegeri.com
10 November 2022 | 13:21 WIB Last Updated 2022-11-10T06:21:25Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Pada Kamis, (10/11/2022)  di lapangan Apel Sarja Arya Racana Mapolresta Cilacap telah dilaksanakan Upacara Hari Pahlawan Polresta Cilacap Tahun 2022. Adapun tema Hari Pahlawan tahun ini adalah "Pahlawanku Teladanku".

Sebagai Inspektur Upacara adalah Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro ,S.I.K,.M.H dan Perwira Upacara adalah Kasat Narkoba AKP FUAD ,S.H,.M.H
sementara itu Komandan Upacara adalah Kanit 1 Sat Samapta Ipda Esa .

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polresta Cilacap, Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Kasi, Dan Perwira Staf serta anggota Polresta dan Polsek Jajaran dan PNS Polresta Cilacap.

Inspektur Upacara Membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia bahwa perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan harus kita jaga dan kita hidupkan, 
"Ucapan puji syukur kehadirat Tuhan bahwa hari ini kita laksanakan Upacara Hari Pahlawan Tahun 2022 yang kita laksanakan setiap tahun. Mari kita hidupkan kembali semangat perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam mendapatkan kemerdekaan," ucap AKBP Eko.

Inspektur Upacara melanjutkan, bahwa Teladan dari para pahlawan kiranya bisa menjadi semangat bagi kita.

"Diharapkan dapat terus membuka energi segenap elemen bangsa untuk terus bersatu menjaga bangsa. Jadikan momentum hari Pahlawan sebagai pemersatu bangsa  jadilah pahlawan berasal dari diri kita sendiri," pungkas Inspektur Upacara. ( Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Hari Pahlawan Tahun 2022 Polresta Cilacap Berlangsung Hikmah

Trending Now

Iklan