Iklan

Kapolresta Banyumas Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 Polresta Banyumas

SuaraNegeri.com
10 November 2022 | 13:13 WIB Last Updated 2022-11-10T06:13:20Z

SUARA NEGERI | BANYUMAS — Polresta Banyumas melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 Polresta Banyumas yang diselenggarakan di halaman Apel Polresta Banyumas, Kamis (10/11/22). 

Bertindak sebagai inspektur Upacara Kapolresta Banyumas Kombespol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., Upacara bendera ini diikuti pula oleh PJU Polresta Banyumas, Kapolsek Jajaran dan personil Polresta Banyumas. 

Kapolresta Banyumas dalam membacakan amanat dari Menteri Sosial RI mengatakan Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara yang Merdeka. 

"Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para pejuang yang gugur dalam pertempuran untuk mempertahankan Kemerdekaan penting kita resapi semangat dan keikhlasannya", ungkapnya. 

Dalam membacakan amanat tersebut, Kapolresta juga mengajak pada momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar. 

"Jadikanlah semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama", ungkapnya. 

Usai pelaksanaan Upacara di Mapolresta Banyumas, Kapolresta Banyumas melanjutkan kegiatan dengan menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022 tingkat Kabupaten di Pendopo Si Panji dan Ziarah Kubur di TMP Tanjung Nirwana Purwokerto ( Agus P ).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Banyumas Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 Polresta Banyumas

Trending Now

Iklan