Iklan

Usai Buka Bersama, Sobat Ganjar Nusantara Cabang Pemalang Dapat Hadiah Kejutan

SuaraNegeri.com
20 April 2022 | 06:29 WIB Last Updated 2022-04-19T23:32:10Z

SUARANEGERI.com, PEMALANG Jelang Idul Fitri, Dewan Pimpinan Cabang Sobat Ganjar Nusantara Kabupaten Pemalang menggelar pertemuan rutin dan buka puasa bersama di rumah kediaman Novi, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang, Jateng, pada Selasa  kemarin.

Belasan Pengurus DPC SOGAN Kabupaten Pemalang, nampak hadir dalam pertemuan rutin komunitas tersebut.

Ketua DPC Sogan Kabupaten Pemalang, Haryanto alias Agger menyebutkan bahwa pertemuan tersebut adalah pertemuan rutin, yang sudah berjalan tiap dua bulan sekali.

Menurutnya, kegiatan ini dimaksudkan agar sesama "Relawan Sogan" senantiasa meningkatkan keakraban dan menjaga silaturahim sesama anggota.


"Poin paling penting adalah agar komitmen yang telah di sepakati bersama, dapat berjalan sesuai dengan harapan," ujarnya.

Lebih lanjut, Angger mengajak kepada seluruh anggota dan pengurus Sogan agar kesepakatan bersama (komitmen) sebagai Sobat Ganjar Nusantara, jangan sampai pudar.

Selain itu, ketua yang juga pelaku UMKM ini mengajak komunitasnya agar menekuni usaha yang tengah digeluti atau yang baru di rintis, supaya mencari terobosan dan inovasi, supaya dapat memberikan dampak  positif terhadap ekonomi individu, dan kemudian diharapkan bisa berkembang menjadi kemandirian ekonomi, sesama anggota Sogan khususnya, dan masyarakat kabupaten Pemalang pada umumnya. 


Pasca diskusi yang dilanjutkan dengan buka bersama, peserta yang hadir, mendapatkan kejutan penyerahan bingkisan yang telah di persiapkan sebelumnya oleh Sang ketua, sebagai hadiah lebaran.

Setelah didesak oleh wartawan melalui sambungan wats App, Haryanto mengaku bingkisan tersebut adalah celana produksi UMKM miliknya yang di berikan sebagai tanda kecintaannya terhadap Loyalis Ganjar Pranowo di Kabupaten Pemalang.

"Sengaja saya bagikan di akhir acara dengan tujuan agar mereka pulangnya serempak," ujar Angger. (Himawan/Aidin)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Buka Bersama, Sobat Ganjar Nusantara Cabang Pemalang Dapat Hadiah Kejutan

Trending Now

Iklan