-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Hari Kartini Besok, Perempuan Berprestasi Sulawesi Tengah Akan Terima Penghargaan

    SuaraNegeri.com
    20 April 2022, 10:34 WIB Last Updated 2022-04-20T03:36:58Z

    SUARANEGERI.com, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Pj. Sekdaprov. Ir. H. Faisal Mang MM menerima kunjungan Analis Kebijakan Ahli Muda Seksi Wilayah III A Direktorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Kementerian Dalam Negeri, Rita Irawan S.Sos, M.Si didampingi Staf Direktorat EKPD Andi Aksan dan Doniman, bertempat di ruang kerja Sekdaprov, Selasa 19 April 2022.

    Dalam keterangannya, Rita Irawan S.Sos, M.Si menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka rencana pemberian penghargaan kepada perempuan berjasa dan berprestasi di seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Tengah sebagai rangkaian peringatan hari Kartini ke-144 pada tanggal 21 April 2022.

    Pemberian penghargaan dimaksud lanjutnya diinisiasi oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era kabinet Indonesia Maju (OASE) dengan mengacu lima kategori bidang yakni pendidikan, kesehatan, sosial budaya, lingkungan hidup dan pertanian.

    Calon penerima penghargaan lanjutnya dipilih oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Biro Otonomi Daerah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota. Penghargaan terdiri dari piagam, plakat dan hadiah uang tunai.

    Penghargaan direncanakan akan diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Tengah disaksikan Bupati/Walikota dan Ketua TP. PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah pada Kamis 21 April 2022 dan disaksikan secara virtual oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

    Pj. Sekdaprov. Ir. H. Moh. Faisal Mang MM pada kesempatan itu menyambut hangat kunjungan Analis Kebijakan Ahli Muda Seksi Wilayah III A Direktorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Rita Irawan S.Sos, M.Si beserta rombongan sekaligus secara resmi menerima piagam dan plakat yang selanjutnya akan diserahkan kepada mereka yang dinyatakan berjasa dan berprestasi dalam rangkain peringatan hari Kartini ke-144.

    Pj. Sekdaprov berharap kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan lancar sesuai dengan harapan dan meminta kepada pihak penyelenggara dan panitia pelaksana agar menyiapkan segala sesuatu terkait persiapan penyerahan penghargaan secara matang.(Rls/Dhankz)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS