Polsek Banggai Sita Ratusan Liter Minyak Goreng yang Hendak Dijual Ke Luar Daerah

SuaraNegeri.com
16 Maret 2022 | 12:49 WIB Last Updated 2022-03-16T05:49:19Z

SUARANEGERI.com, BANGGAI Polsek Banggai Polres Bangkep telah mengamankan seorang pelaku dan mengamankan ratusan liter minyak goreng yang disinyalir akan dipasarkan ke luar daerah Banggai Laut. Ada 32 jerigen minyak goreng isi 20 ltr dan 53 kantong minyak goreng isi 2 ltr yang diamankan.

“Kami mengamankan seorang berinitial A beserta minyak goreng, yang mana kami menerima informasi dari masyarakat bahwa sembako berupa minyak goreng dibeli oleh seseorang di beberapa toko dengan jumlah yang besar dan rencananya akan dibawa keluar daerah Banggi Laut,” ungkap Kapolsek Banggai AKP Kharel A. Paeh, S.H., M.H, Selasa (15/3/2022).

Dengan adanya laporan tersebut, kami menyikapi dan dibentuk tim khusus yang bertugas menyelidiki. Dari situ, didapatkan informasi adanya transaksi minyak goreng yang tak sebagaimana mestinya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya terus melakukan pengawasan aktivitas konsumen di lapangan. Kapolsek memastikan adanya penegakan hukum bagi para pelanggar aturan.

“Bilamana ada informasi melakukan stok aksi borong, akan dilakukan penindakan,” jelasnya.

Untuk sampai saat ini pelaku dan barang bukti kami amankan di Mapolsek Baggai guna dimintai keterangan lebih lanjut. (R-033)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Banggai Sita Ratusan Liter Minyak Goreng yang Hendak Dijual Ke Luar Daerah

Trending Now

Iklan