-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Beri Arahan Pada Polwan, Kapolres Sigi: Polwan Wajib Jaga Nama dan Citra Baik Polri

    SuaraNegeri.com
    16 Maret 2022, 12:53 WIB Last Updated 2022-03-16T05:53:21Z

    SUARANEGERI.com, SIGI Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., didampingi Kasie Propam IPDA Chandra,S.H. memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polwan polres sigi di Aula Simpotove Mapolres Sigi. Rabu (16/03/2022) pagi.

    Dalam arahannya, Kapolres menekankan sebagai bagian dari personel Polri selayaknya seorang Polwan wajib menjaga nama baik dan citra Polri di tengah masyarakat.

    “Melalui sosoknya yang humanis di tengah masyarakat dan jauh dari kesan arogan, personel Polwan diharapkan tetap berpedoman pada aturan yang ada dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak melanggar aturan, jangan malah merusak citra kepolisian dengan tindakan-tindakan yang mencoreng nama baik institusi,” ujarnya.


    Meskipun demikian, Mantan Kapolres Bangkep itu juga memberikan penekanan agar Polwan tidak menganggap kedudukannya sebagai wanita menajadikannya suatu kelemahan dan menjadi ragu dalam melaksanakan tugas, karena Polwan mempunyai kesempatan dan kedudukan yang sama dengan anggota Polisi laki-laki.

    “Polwan adalah seorang penegak hukum yang harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat. Kami berharap, pada setiap pelaksanaan tugas harus dengan penuh semangat dan ikhlas sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” tegas Kapolres.

    Kedepan dirinya berharap, seluruh pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik seiring dengan kehadiran sosok Polwan. 

    “Jaga etika dalam berperilaku baik di kehidupan sehari-hari maupun dalam bermedia sosial, Propam silahkan awasi setiap perilaku personel yang menyimpang,” tandas AKBP Reja Simanjuntak. (R-033)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS