Baksos Alumni Akpol 91 Dalam Masa PPKM Level 4 Di Wilayah Banyumas

SuaraNegeri.com
31 Juli 2021 | 15:31 WIB Last Updated 2021-07-31T08:31:00Z

SUARA NEGERI ■ Pada Sabtu (31/7/2021) telah dilaksanakan Baksos Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) '91 Bhara Daksa di wilayah Kabupaten Banyumas. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kombes Pol Agus Sutrisno (Dosen Utama Akpol Lemdiklat Polri / Perwakilan Alumni Akpol 91 Bhara Daksa), Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0701/BMS Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., dan PJU Polresta Banyumas. 

Dalam sambutannya, Kapolresta Banyumas mengucapkan selamat datang di Polresta Banyumas kepada Kombes Pol Agus Sutrisno Alumni Akpol 91 Bhara Daksa dan ucapan terimakasih kepada Dandim 0701/BMS dan jajaran atas bantuannya terhadap pembagian baksos ini. 

"Sebanyak 600 paket sembako dibagikan dengan sasaran masyarakat Kabupaten Banyumas yang terdampak Covid-19. Baksos ini sebagai wujud tali asih dan sumbangsih kita kepada masyarakat semoga bermanfaat untuk warga yang membutuhkan," terangnya. 

Secara simbolik, paket baksos diserahkan oleh Kombes Pol Agus Sutrisno di lapangan volly RT 03/04 Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara kepada warga setempat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. 

Selain itu, bantuan sosial berupa paket sembako ini juga dibagikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di 27 Polsek Jajaran Polresta Banyumas dengan sistem Door to door kepada masyarakat di Desa maupun Kelurahan binaannya masing masing, dimana sebelumnya secara seremonial dilepas oleh Kombes Pol Agus Sutrisno di halaman Mapolresta Banyumas. 

■ hms/ Agus P
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baksos Alumni Akpol 91 Dalam Masa PPKM Level 4 Di Wilayah Banyumas

Trending Now

Iklan