Iklan

Polsek Purbalingga Berikan Bantuan Bagi Pekerja Tempat Penampungan Sampah

SuaraNegeri.com
31 Juli 2021 | 15:28 WIB Last Updated 2021-07-31T08:28:06Z

SUARA NEGERI ■ Polsek Purbalingga menyalurkan bantuan berupa beras dari pemerintah bagi masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan diberikan kepada para pekerja Tempat Penampungan Sementara (TPS) sampah di komplek GOR Goentoer Darjono Purbalingga.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan, kita lakukan penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatan sosial  kali ini salurkan untuk para pekerja di TPS komplek GOR Goentoer Darjono.

"Bantuan yang diberikan harapannya bermanfaat bagi mereka. Semoga bisa meringankan beban kebutuhan saat pandemi Covid-19," kata kapolsek, Sabtu (30/7/2021).

Kapolsek menambahkan, bahwa pandemik Covid-19 belum berakhir dan situasi saat ini sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat. Dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka.

“Kita juga sampaikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar bisa mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang pekerja  bernama Saliman (50) mengaku senang mendapat bantuan berupa beras. Menurutnya, bantuan bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Adanya bantuan ini, setidaknya bisa mencukupi kebutuhan kami dalam satu pekan. Mewakili pekerja yang lain saya ucapkan terima kasih," ucapnya.

■ hms/ Agus P
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Purbalingga Berikan Bantuan Bagi Pekerja Tempat Penampungan Sampah

Trending Now

Iklan