-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terpilih Secara Aklamasi, Juni Alpansuri Resmi Jabat Ketum KONI OKI

    SuaraNegeri.com
    12 April 2021, 19:28 WIB Last Updated 2021-04-12T12:28:19Z

    SUARA NEGERI ■ Sidang Pleno Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKI memutuskan Juni Alpansuri, S.Si sebagai Ketua Umum (Ketum) KONI Kabupaten OKI periode 2021 – 2025.

    Pria yang akrab disapa Alpan tersebut terpilih secara aklamasi setelah dinyatakan sebagai calon tunggal dalam Musorkab yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Perahu Kajang Kayuagung pada Senin(12/4/2021).

    Dalam Musorkab tersebut sebanyak 30 Cabang Olahraga yang menjadi anggota KONI OKI, 29 diantaranya mendukung dan mengusung Juni Alpansuri sebagai Ketum KONI OKI Periode 2021 -2025.

    “ Sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) KONI serta Tatib Musrokab, maka jika calon hanya satu orang maka dinyatakan calon tunggal dan ditetapkan secara aklamasi," terang Azim Baidilah selaku pimpinan sidang dari unsur KONI Sumsel.

    Sementara Juni Alpansuri Ketua KONI terpilih mengucapkan, syukur dan terima kasih kepada seluruh pengurus cabang atas kepercayaan yang berikan kepada dirinya untuk memimpin KONI lima tahun kedepan.

    “Tentu saja saya ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh rekan-rekan cabor dan saya siap menjalankannya,”ucap Juni Alpansuri dalam pidato sambutannya.

    Namun demikian Alpan berharap dukungan dari seluruh insan olahraga di Kabupaten OKI agar dapat bersama-sama dalam rangka melakukan pembinaan prestasi olahraga di OKI.

    “Target Kita Masuk dalam 10 besar Porprov tahun 2021 yang akan digelar di OKU Raya, tentu saja harapan kita lebih dari itu, butuh dukungan dan kerja keras bersama,”katanya.

    Dalam kesempatan tersebut Alpan juga menyampaikan Visi dan Misinya dalam membangun dan membina prestasi olahraga yang berada dibawah naungan KONI OKI.

    Sementara itu Wakil Ketua I KONI Sumsel, Ahmad Yani mengatakan, Kabupaten OKI memiliki potensi yang cukup besar dalam pengembangan serta pembinaan prestasi olahragaa.

    “Potensi cukup banyak, dulu dari OKI ini banyak melahirkan atlet dari beberapa cabang olahraga yang mengharumkan nama OKI, jadi bagaimana kedepan ini agar lebih baik,”tuturnya.

    Dirinya juga meminta KONI OKI ke depan semakin baik dan menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,"Kemajuan olahraga di Kabupaten OKI tentu butuh dukungan semua pihak, terutama kalangan olahraga,"ungkapnya.

    Sumber: SMSI OKI
    Editor: Suherman
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru