Satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar Kunjungi Kantor Kelurahan Batangmata, Ada Apa?

SuaraNegeri.com
17 November 2020 | 20:15 WIB Last Updated 2020-11-17T13:15:10Z
Satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar Kunjungi Kantor Kelurahan Batangmata, Ada Apa?

SUARA NEGERI ■  Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar sambangi kantor kel. Batangmata kecamatan  Bontomatene, pada Selasa (17/11/2020).

Kunjungan tersebut, dilakukan guna menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus tatap muka bersama pemerintah kelurahan Batangmata, untuk memberikan dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid-19.

“Kami dari satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar, meminta kepada segenap unsur pemerintah kelurahan Batangmata, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak antar warga serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir, demi menjaga diri dari resiko penularan covid-19,” ujar AKP Himawati.

lanjut ia menghimbau kepada staf kelurahan dan masyarakat yang hadir bahwa apabila mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas, hendaknya segera untuk menghubungi bhabinkamtibmas atau kantor kepolisian terdekat supaya segera bisa dilakukan antisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan masyarakat. 

"Pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati sebentar lagi, mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, jangan muda terprovokasi dan percaya isu-isu yang belum pasti kebenarannya," tutup AKP Himawati. 

Diakhir kunjungannya, kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar juga mengajak seluruh masyarakat dengan bersama-sama mensukseskan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar dengan aman, damai, sehat dan selamat.

■ R-027
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar Kunjungi Kantor Kelurahan Batangmata, Ada Apa?

Trending Now

Iklan