CLOSE ADS
CLOSE ADS

Deteksi Dini Penyakit, Polres Purbalingga Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personel

Redaksi Utama
06 Mei 2024 | 10:35 WIB Last Updated 2024-05-06T03:35:01Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Polres Purbalingga menggelar pengecekan kesehatan melalui pemeriksaan tensi bagi seluruh personel. Kegiatan dilaksanakan oleh Seksi Dokkes di halaman Mapolres Purbalingga, Senin (6/5/2024) pagi.

Kabag SDM Polres Purbalingga Kompol Supriyanto mengatakan pengecekan kesehatan dilaksanakan dalam rangka mendeteksi dini kesehatan personel melalui pemeriksaan tensi. Pemeriksaan kesehatan dilakukan terhadap seluruh anggota.

"Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan karena banyaknya personel di jajaran Polda Jateng yang sampai dengan hari ini sudah mencapai seratus lebih personel mengalami sakit dan tenaganya tidak bisa dimanfaatkan," ucapnya.

Disampaikan bahwa dengan kondisi banyaknya personel jajaran Polda Jateng yang sakit maka, dilakukan langkah deteksi dini dengan pemeriksaan tensi. Kegiatan akan dilaksanakan setiap pagi sebelum pelaksanaan apel kepada seluruh anggota.

"Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan sehingga kondisi kesehatan para personel bisa terus terpantau," ucapnya.

Kabag SDM berharap dengan langkah yang sudah dilakukan, semoga kesehatan personel dapat terus terpantau. Sehingga jumlah personel sakit di wilayah jajaran Polda Jateng tidak bertambah dari jumlah yang sudah ada. (Imam Santoso)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deteksi Dini Penyakit, Polres Purbalingga Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personel

Trending Now

Iklan