CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dapat Perintah Dari Prabowo Maju Pilkada Jateng Sudaryono Makin Pede, Konco Mas Dar Pemalang Mendadak Gelar Konsolidasi

Redaksi Utama
06 Mei 2024 | 16:23 WIB Last Updated 2024-05-06T09:26:58Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Puluhan  fans berat Sudaryono yang mengatasnamakan komunitas "Konco Mas Dar Pemalang " gelar pertemuan mendadak di pantai Widuri Pemalang, (5/5/24) kemarin. 

Mereka hadir guna mensikapi perkembangan terkini, bahwa Sudaryono sudah dapat lampu hijau dari DPP untuk maju ke Jateng 1.


Puluhan fans berat Sudaryono yang sebelumnya hanya intens berdiskusi melalui Whatsapp  group " Konco Mas Dar Pemalang ", pada Hari minggu kemarin pun kemudian mengadakan  face to face di sebuah Obyek Wisata Legendaris Pantai Widuri Pemalang.

Informasi yang berhasil di himpun, Komunitas konco Mas Dar Pemalang, sengaja berkumpul guna menyatukan visi, misi dan tujuannya untuk memberi dukungan kepada Sudaryono, dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Jateng mendatang. 

"Kami berharap, Sudaryono yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra  Jateng, bisa maju dan memenangkan Kontestasi Pemilihan Gubernur Jateng," ujar sejumlah peserta. 

Mereka berharap ada sinergi yang kuat dan terbangun dari urun rembug yang dihelat di Pantai Widuri Pemalang itu.

"Harapan yang paling penting bagi kami adalah, setelah terwujudnya Mas Dar menjadi Gubernur. Beliau dapat menciptakan Jawa Tengah yang lebih baik dari sekarang," tegas Santoso, seorang peserta yang hadir ditempat itu.

Sebelumnya, Sudaryono mengaku mendapatkan perintah khusus dari Prabowo Subianto agar maju mencalonkan diri sebagai calon gubernur (cagub) Jawa Tengah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Kemenangan Gerindra mengusung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinilai bakal jadi modal untuk menuai hasil maksimal pada kontestasi Pilkada Jateng 2024 nanti.

"Sekali lagi positif lah. Karena kita orangnya Pak Prabowo. Dan alhamdulilah, Pemilu 2024 kemarin hasilnya juga positif. Tapi, terkait pencalonan nanti juga dari persetujuan DPP," kata Sudaryono, kepada awak media di Semarang, Senin (6/5). (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Perintah Dari Prabowo Maju Pilkada Jateng Sudaryono Makin Pede, Konco Mas Dar Pemalang Mendadak Gelar Konsolidasi

Trending Now

Iklan