CLOSE ADS
CLOSE ADS

Yel Yel Sudaryono Gubernur Jateng, Semarakan Kunjungan Singkat Don Mudzakir Di Pemalang

Redaksi Utama
30 April 2024 | 18:36 WIB Last Updated 2024-04-30T11:36:18Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Don Mudzakir, Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia (TMI) baru-baru ini melakukan kunjungan singkat ke DPC TMI Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. (27/4).

Kunjungan ini guna menghadiri resepsi pernikahan Afifah Kamaliyah dengan Muhamad Rizal di Desa Karangngmoncol.


Terpantau di TKP, Don Mudzakir didampingi oleh Ketua DPC TMI bersama Korcam se-kabupaten Pemalang. Usai acara tersebut, spontan Don lalu menggelar ramah tamah di sebuah cafe yang letaknya tidak jauh dari lokasi sohibul Hajat. 

Dalam kesempatan itu, Don Mudzakir selaku Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia, berharap kepada seluruh anggota dan pengurus TMI di Pemalang, agar senantiasa menjaga kekompakan dan terus berupaya agar TMI yang semula Relawan (pendukung Capres 02), terus bergiat aktif guna menjadikan organisasi yang  mempunyai peran penting dalam pembangunan negara, terutama Pembangunan di bidang Pertanian.

"Kita kawal dan awasi kebijakan Pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan, khususnya program program terkait pertanian dan pangan," terang Don. 

Namun tanpa diduga, sebelum Ketum TMI itu melanjutkan giat ke Purbalingga, Murdianto, ketua DPC TMI kabupaten Pemalang mengucapkan selamat jalan kepada Don Mudzakir,
kompaknya, yang bersangkutan spontan meneriakkan "Sudaryono Gubernur Jawa Tengah".

Sontak teriakan ini spontan disambut hadirin, bahkan ada yang langsung berdiri  meneriakan yel yel tersebut secara bersama sama. 

Seperti diketahui, Sudaryono yang akrab dengan sapaan Mas Dar, merupakan figur yang saat ini banyak diperbincangkan oleh berbagai kalangan masyarakat Jateng, karena yang bersangkutan bakal maju bertarung dalam pilgup Jateng mendatang. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yel Yel Sudaryono Gubernur Jateng, Semarakan Kunjungan Singkat Don Mudzakir Di Pemalang

Trending Now

Iklan