CLOSE ADS
CLOSE ADS

Sejumlah Jurnalis Dirikan Media Center Pemalang, Apa Tujuannya?

Redaksi Utama
28 April 2024 | 12:54 WIB Last Updated 2024-04-28T05:57:05Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Sejumlah wartawan di Kabupaten Pemalang lakukan pertemuan guna berembug dirikan "Media Center Pemalang". 

Giat ini digelar di Warmindo Cihuy Jl Pemuda- Pemalang, hari ini. 


Ada semangat antusiasme dan akhirnya sejumlah jurnalis menyepakati dirikan "Media Center Pemalang" sebagai organisasi kewartawanan di kabupaten Pemalang yang Independen dan tetap menjunjung tinggi  Undang undang Pers nomor 40 Tahun 1999 sebagai pedoman dalam menjalankan tugasnya. 

Dalam kesempatan itu, Aidin menngatakan, kalau benar demi kepentingan bersama, untuk mengumpulkan teman teman Wartawan di kabupaten Pemalang itu tidak sulit.

Sebetulnya, lanjut Aidin, saya menggagas agar di Pemalang ada media Center itu sudah lama difikirkan, namun baru hari ini ada kesempatan. Dan saya welcome siapapun silahkan yang mau bergabung di media Center Pemalang, untuk membangun dan membesarkan Media Center Pemalang sebagai wadah bersatunya Media di Kabupaten Pemalang , tegas Aidin. 

Hal senada disampaikan oleh Bondan, apa yang dikatakan saudara Aidin saya sependapat, namun saya sedikit ada masukan, artinya yang siap bergabung di media Center Pemalang harus memenuhi syarat, termasuk syarat berita hasil karya tulis sendiri," kata Bondan, yang di Amini oleh Suhari, Kustaji, Dentang, Ayu, Darmo, Karsono dan peserta diskusi lainnya. 

Untuk mendapatkan informasi dan perkembangan terkait hal ini rekan-rekan wartawan bisa menghubungi atau datang langsung ke kantor Media Center Pemalang dengan alamat Jl A. Yani nomor 4 Pemalang- Jateng. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Jurnalis Dirikan Media Center Pemalang, Apa Tujuannya?

Trending Now

Iklan