Sambung Silaturahmi, Warga GASMI di Ponorogo Gelar Ramah Tamah dan Bukber

SuaraNegeri.com
05 April 2024 | 23:43 WIB Last Updated 2024-04-05T16:43:48Z

SUARA NEGERI | PONOROGO — Keluarga besar Gerakan Aksi Silat Muslimin Indonesia (GASMI) Ranting Mangunan Cabang Ponorogo menggelar ramah tamah dan buka bersama (bukber), pada Jum'at, (05/04/24).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Romo Kiai Mukrim Abdullah Pembina GASMI Ponorogo, M. Taufan Ludfi, S.Pd.I Ketua GASMI Cabang Ponorogo, Kang Mujiono pengurus GASMI Cabang Ponorogo bidang Mental Spiritual, Kang Agus Baihaqi pengurus GASMI ranting Mangunan, dan keluarga besar GASMI ranting Mangunan.


Kegiatan GASMI ranting Mangunan diawali dengan ramah tamah, amanat pembina GASMI Cabang Ponorogo, doa bersama untuk mengenang para sesepuh GASMI yang telah tiada, yang dikhususkan kepada pendiri dan guru besar GASMI almarhum Almaghfurlah KH. M. Abdullah Maksum Jauhari atau lebih dikenal dengan sebutan Gus Maksum Lirboyo.

Setelah itu, dilakukan buka bersama dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah.

Dalam petuahnya, Kiai Mukrim Abdullah menyampaikan, "Bahwa kita berjuang di perguruan GASMI tujuannya tidak lain adalah mencari ridhonya Allah SWT," ucap pembina GASMI Cabang Ponorogo.

"Perjuangan kita semua lewat wujud hari ini, seiring keikhlasan kita semua semoga mendapat balasan dari Allah SWT," harapnya, saat memberikan amanat kepada warga GASMI ranting Mangunan.

"Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT," pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan sambung silaturahmi yang dirangkai dengan ramah tamah dan buka bersama berlangsung di rumah Kang Agus Baihaqi yang diikuti tidak kurang 50 warga GASMI ranting Mangunan, Rayon Sampung, Cabang Ponorogo. (Sofyan. A)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambung Silaturahmi, Warga GASMI di Ponorogo Gelar Ramah Tamah dan Bukber

Trending Now

Iklan