Bayu Sasongko: Jaga Tali Silaturahmi Pedagang Peternak dan Petani Nusantara

SuaraNegeri.com
10 April 2024 | 07:48 WIB Last Updated 2024-04-10T02:01:43Z

SUARA NEGERI | BLITAR — Salah Satu Presedium Nusantara Rambut Abang Bayu Sasongko mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh Pedagang Peternak dan Petani Se Nusantara. 

Bayu menuturkan, Hari Kemenangan menjadi momen untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi antar masyarakat.

Ketua Koordinator Bidang Surve dan multimedia ini berpesan, Usai Pemilu 2024, seluruh rakyat Indonesia harus kembali menjaga kerukunan bangsa.

“Alhamdulillah Hari Kemenangan telah tiba, hari yang suci ini, mari kita saling memaafkan, mempererat silaturahmi dan menjaga kerukunan bangsa,” tutur Bayu Sasongko kepada SuaraNegeri.com, pada Rabu (10/4) di masjid Arohman Kota Blitar.

Ayah dari Gaozan Albastian dan safaira Abastian ini berharap, umat Islam di Indonesia menjadi golongan yang sukses menjalani ibadah puasa Ramadhan. Yakni, menjadi golongan orang-orang yang dikategorikan bertaqwa sesuai dengan tujuan ibadah puasa Ramadhan itu sendiri.

“Selamat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar. Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan dan senantiasa membimbing serta melindungi kita semua,” ujar Bayu Sasongko.

Bayu Sasongko mengatakan, selama sebulan penuh, umat muslim menjalankan ibadah sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT. 

Menyambut Hari Kemenangan ini, Bayu Sasongko mewakili keluarga besar Rambut Abang juga menyampaikan permohonan maaf jika ada salah dan kekhilafan pada seluruh Rakyat Nusantara.

Sosok yang digadang gadang Peternak dan pedagang telur ini untuk maju Pilwalkot Blitar lewat jalur independen juga menyampaikan harapan untuk seluruh Pedagang Peternak dan Petani Se NUSANTARA yang mudik ke kampung halaman melalui sebuah pantun.

“Postingan Pak Jokowi ada kucing oren,
Lucu banget karena banyak gaya
Biar wangi pakai parfum
Hati hati diperjalanan mudik
Taqabbalallahu minna wa minkum
Selamat idul fitri untuk keluarga dikampung,” pungkasnya.(j/pr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bayu Sasongko: Jaga Tali Silaturahmi Pedagang Peternak dan Petani Nusantara

Trending Now

Iklan