Airlangga: Jaga Tali Silaturahmi Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri

SuaraNegeri.com
09 April 2024 | 21:56 WIB Last Updated 2024-04-09T14:56:53Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Indonesia. Airlangga menuturkan, Hari Kemenangan menjadi momen untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi antar masyarakat.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini berpesan, usai Pemilu 2024, seluruh rakyat Indonesia harus kembali menjaga kerukunan bangsa.

“Alhamdulillah, Hari Kemenangan telah tiba, hari yang suci ini, mari kita saling memaafkan, mempererat silaturahmi dan menjaga kerukunan bangsa,” tutur Airlangga kepada wartawan.

Suami dari Yanti Isfandiary ini berharap, umat Islam di Indonesia menjadi golongan yang sukses menjalani ibadah puasa Ramadhan. Yakni, menjadi golongan orang-orang yang dikategorikan bertaqwa sesuai dengan tujuan ibadah puasa Ramadhan itu sendiri.

“Taqobballahu minna wa minkum, semoga seluruh amal ibadah ramadhan kita diterima oleh Allah SWT, dan kita termasuk golongan orang-orang yang bertaqwa,” ujar Airlangga Hartarto.

Airlangga mengatakan, selama sebulan penuh, umat muslim menjalankan ibadah sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT. Menyambut Hari Kemenangan ini, Airlangga mewakili keluarga besar Partai Golkar juga menyampaikan permohonan maaf jika ada salah dan kekhilafan pada seluruh masyarakat.

“Saya Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Airlangga.

Sosok yang kembali didorong untuk memimpin partai berlambang pohon beringin periode 2024-2029 ini juga menyampaikan harapan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang mudik ke kampung halaman melalui sebuah pantun.

“Wajah berseri sambut lebaran, rayakan Idul Fitri penuh keriangan, mari sucikan hati dan saling memaafkan. Jaga silaturahmi sambut Hari kemenangan. Tetap jaga kesehatan, selamat berkumpul dengan keluarga tercinta,” pungkas Airlangga.(Golped/Ra/by.jpr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Airlangga: Jaga Tali Silaturahmi Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri

Trending Now

Iklan