Emak Emak Padati Reses, Gaspol Dukung Pamor

SuaraNegeri.com
31 Januari 2024 | 20:46 WIB Last Updated 2024-01-31T14:37:49Z

SUARA NEGERI | BREBES — Dari pantauan ditempat, acara  reses Pamor Wicaksono, anggota DPRD Brebes Fraksi Golkar di Desa Kalipucang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes dipadati para kaum emak-emak yang rela berdesakan sambil teriak "Gaspol Dukung Pamor",  Rabu (31/1).

Salah satunya Ibu Rokilah, dia mengaku alasan dukung pamor lantaran aspirasinya nyata.

"Dari kami pokoknya Gaspol Dukung Pamor didesa Kalipucang," teriak Rokilah.

Rokilah bahkan berharap dengan perolehan suara maksimal untuk Pamor, dapat diusung untuk calon Bupati Brebes mendatang.

Sementara disinggung banyaknya dukungan kaum ibu ibu, Pamor Wicaksono mengaku menambah semangat untuk perjuangannya.

"Alhamdulillah, pada reses saya hari ini (Rabu, 31 Januari 2024, red) masyarakat yang hadir cukup antusias, bahkan dipenuhi para ibu ibu yang rela berdesakan di acara ini, terima kasih saya sampaikan, dan ini menjadi semangat saya untuk merelasisaikan tuntutan masyarakat dalam pembangunan," ucap Pamor Wicaksono usai reses.

Politisi Partai Golkar itu bahkan merasa bangga disebutkan sebagai saudara warga Kalipucang, ia tegaskan akan memperjuangkan tuntutan warga agar bisa teralisasi. 

"Pada umumnya tuntutan warga itu adalah pembangunan, jadi saya akan memperjuangkan maksimal seluruh tuntutan itu, apalagi saya telah dianggap saudara oleh warga Kalipucang," tegas Pamor yang telah tiga kali periode menjabat anggota DPRD Brebes.

Kepala Desa Kalipucang melalui Sekdesnya mengatakan, suatu kebanggaan Desanya di kunjungi acara reses anggota DPRD Brebes.

"Suatu kebanggaan warga kami ada reses dewan di Kali Pucang, harapan kami tiap tahun. Walaupun suara tidak maksimal, namun aspirasi pembangunan diberikan. Maka kami anggap beliau adalah saudara warga kami, dan kami tegaskan, urusan Pak Pamor Wicaksono, menjadi urusan kami juga," tuturnya.

"Insha Allah banyak jalan yang rusak, dengan kerja sama dengan pak Pamor, akan ada solusi," lanjutnya.

Fungsionaris Partai Golkar Jawa Tengah , Urip Wibowo yang turut hadir mengatakan, apresiasi buat warga Kalipucang, meski kadesnya berhalangan, warganya antusias hadiri reses ini.

Ia menyebutkan, pembangunan akan ditentukan pada 14 Februari mendatang, maka untuk bisa ada pembangunan maksimal, jangan pilih caleg yang belum terbukti. (Roni)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Emak Emak Padati Reses, Gaspol Dukung Pamor

Trending Now

Iklan