Kurangi Angka Pengangguran, SMK Sapra 2 Petarukan Launching Kantor Cabang Top Loker

SuaraNegeri.com
31 Januari 2024 | 21:12 WIB Last Updated 2024-01-31T14:12:18Z

SUARA NEGERI | PEMALANG Ketua yayasan SMK Satya Praja Pemalang Supardi mengatakan,  hari ini merupakan launching kerjasama antara yayasan SMK Satya Praja 2 Petarukan MOU dengan PT Bisnis Digital Loker Ekomoni Semarang launching  Kantor Cabang Top Loker di SMK Satya Praja 2 Petarukan. 

Dalam kegiatannya Kantor Cabang  Top Loker setiap harinya membuka informasi tentang lowongan pekerjaan di seluruh Indonesia dengan tujuan membantu  informasi bagi para siswa-siswi kita dan alumni, juga informasi untuk para lulusan SMA, SMK di seluruh Kabupaten Pemalang bahkan lulusan luar Kabupaten atau secara umum.

Hal itu dikatakan Supardi Ketua yayasan SMK Satya Praja Pemalang usai mengikuti acara launching Kantor Cabang Top Loker, com di Gedung Pertemuan Lantai 1 SMK  Satya Praja 2 Petarukan, pada 31 Januari 2024.

Menurut Supardi, semua para lulusan baik dari SMK Satya Praja 2 maupun lulusan dari SMK, SMA di Kabupaten Pemalang bahkan luar Kabupaten dan masyarakat yang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan bisa datang ke SMK Satya Praja 2 Petarukan karena Kantor Top loker setiap harinya kami buka.

Dengan adanya Kantor Cabang Top Loker com di SMK Sapra 2 Petarukan setidaknya bisa membantu program pemerintah Kabupaten Pemalang untuk mengurangi angka pengangguran di masyarakat.

Ia menambahkan, terkait hadiah reward untuk 10 SMP itu sebagai tanda terima dari SMK Sapra 2 Petarukan atas kemitraan 10 SMP tersebut secara hitung-hitung pada penerimaan siswa-siswi baru yang paling terbanyak siswa-siswi masuk di SMK ini.

"Harapan kita ke depan lulusan  SMP -SMP berada disekitar SMK Sapra 2 Petarukan khusus wilayah Kecamatan Petarukan bisa  masuk ke SMK Sapra 2 Petarukan," pungkasnya.

Dalam Loungching itu telah hadir Direktur PT Bisnis Digital Ekonomi Semarang, Dinas Tenaga kerja Pemalang, Forkopimca Petarukan, Kepala Desa Kalirandu dan tamu penting lainnya.(Rudi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kurangi Angka Pengangguran, SMK Sapra 2 Petarukan Launching Kantor Cabang Top Loker

Trending Now

Iklan