Atasi Masalah Sampah, Pemkab Pemalang Bersinergi Dengan Pengurus Daerah Aisyiyah

SuaraNegeri.com
04 Januari 2024 | 05:58 WIB Last Updated 2024-01-03T22:58:15Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Pengurus Daerah Aisyiyah Kabupaten Pemalang melakukan audiensi dengan Bupati Pemalang Mansur Hidayat di Peringgitan Kantor Bupati Pemalang, pada Rabu (3/1/2024).

Giat ini juga bertujuan guna mencari solusi terbaik terkait menangani permasalahan Sampah di  masyarakat, utamanya di Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa ada beberapa program yang sudah dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Aisyiyah, salah satunya adalah sosialisasi tentang pengelolaan sampah.

"PD Aisyiyah bersosialisasi kepada masyarakat bagaimana pengelolaan sampah itu selesai di rumah tangga sesuai dengan program pemerintah," katanya.

Mansur mengharapkan, ada sinergitas antara Pengurus Daerah Aisyiyah dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang terkait dengan pengelolaan sampah.

"Saya ucapkan terima kasih, karena sudah berkolaborasi dengan pemerintah terkait dengan pengelolaan sampah,” ucap Mansur.

Selain berkolaborasi dengan pemerintah terkait sampah, Pengurus Daerah Aisyiyah kata Mansur, juga mempunyai kegiatan sosial lainnya diantaranya santunan dan kegiatan keagamaan.

Mansur mengatakan, pihaknya akan selalu bersinergi dan mendukung program Pengurus Daerah Aisyiyah Kabupaten Pemalang. (Rudi ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atasi Masalah Sampah, Pemkab Pemalang Bersinergi Dengan Pengurus Daerah Aisyiyah

Trending Now

Iklan