CLOSE ADS
CLOSE ADS

Semarakan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Imigrasi Wonosobo Gelar Layanan Paspor Simpatik

SuaraNegeri.com
04 Januari 2024 | 14:01 WIB Last Updated 2024-01-04T07:01:09Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024 dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mempersembahkan Layanan Paspor Simpatik dengan tema “Imigrasi Melayani”. Layanan ini dihadirkan bagi masyarakat untuk memudahkan proses pembuatan dan penggantian paspor pada akhir pekan sehingga tidak mengganggu kesibukan masyarakat pada hari kerja. Berikut adalah ketentuan-ketentuan yang perlu Anda ketahui sebelum mengikuti Layanan Paspor Simpatik dari Kantor Imigrasi Wonosobo, antara lain :

1. Kuota Walk-In Maksimal 74 Orang

Layanan Paspor Simpatik memiliki kuota walk-in yang terbatas untuk memastikan kenyamanan dan kualitas pelayanan. Hanya 74 orang yang beruntung dapat mengakses layanan ini setiap hari pelaksanaannya.

2. Hari Sabtu Tanggal 6, 13, dan 20 Januari 2024

Anda dapat mengunjungi Kantor Imigrasi Wonosobo pada hari Sabtu dengan tanggal khusus, yaitu tanggal 6, 13, dan 20 Januari 2024. Ini memberi Anda lebih banyak fleksibilitas untuk merencanakan tanggal kedatangan Anda.

3. Pendaftaran Mulai Jam 7.30 hingga 11.00 WIB

Agar Anda dapat menyesuaikan waktu kunjungan Anda, proses pendaftaran dimulai dari jam 7.30 pagi hingga 11.00 pagi. Pastikan Anda datang tepat waktu dan membawa berkas persyaratan asli Anda.

4. Khusus Permohonan Baru dan Penggantian Paspor (Non Percepatan)

Layanan Paspor Simpatik melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor non percepatan satu hari jadi. Layanan Paspor Simpatik ini juga tidak melayani penggantian paspor hilang dan paspor rusak.

“Kami berharap dengan adanya Layanan Paspor Simpatik, masyarakat Wonosobo dan sekitarnya dapat mengakses layanan imigrasi dengan lebih mudah dan efisien” ungkap Kepala Kantor, K. A Halim dalam keterangannya saat ditemui oleh awak media.

K. A Halim juga mengingatkan kepada masyarakat yang akan mengikuti Layanan Paspor Simpatik ini agar membawa berkas persyaratan asli saat datang ke Kantor Imigrasi Wonosobo. 

“Mari bergabung dan nikmati pengalaman pelayanan yang ramah dan profesional di Kantor Imigrasi Wonosobo,” tutupnya. (herman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarakan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Imigrasi Wonosobo Gelar Layanan Paspor Simpatik

Trending Now

Iklan