FGSNI Banjarnegara Kunjungi Anggota yang Sakit

SuaraNegeri.com
06 Desember 2023 | 11:10 WIB Last Updated 2023-12-06T04:10:55Z

SUARA NEGERI | BANJARNEGARA — Sebagai bentuk kepedulian sosial sesama anggota, Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Banjarnegara melakukan kunjungan ke kediaman Eni Suswowati yang sedang terkena musibah sakit, pada Rabu (5/12/2023).

Kunjungan pengurus diinisiasi oleh ketua FGSNI Kapupaten Banjarnegara Hasiym Affandi beserta Sekretaris Munjiatun ,bendahara Isna Sangadah, Tim IT ,Bahrun dan Humas Mujahidin.

Eni Susmowati adalah guru di Madrasah  DAC 01 Majalengka Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara yang baru saja dirawat disalah satu rumah sakit di Banjarnegara. 

Selain memberikan dukungan moral doa pengurus juga memberikan  donasi untuk membantu meringankan beban biaya rumah sakit.

Ketua FGSNI Hasim Afandi, S. Pd. I menyampaikan bahwa FGSNI Kabupaten Banjarnegara memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama anggota.

“Alhamdulillah, kami hadir di sini untuk mendoakan supaya rekan kita Bu Eni segera pulih kembali dan bisa mengajar di Madrasah lagi,” kata Hasim.

“Kami selaku pengurus menghimbau kepada anggota FGSNI banjarnegara agar berempati terhadap sesama anggota yang sedang menderita sakit untuk bisa sekedar donasi meringankan beban biaya,” tandasnya.(Herman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FGSNI Banjarnegara Kunjungi Anggota yang Sakit

Trending Now

Iklan