Prabowo Centre Balikpapan Genjot Pembentukan PAC dan KORDES

SuaraNegeri.com
19 Juli 2023 | 19:00 WIB Last Updated 2023-07-19T12:00:44Z

SUARA NEGERI | BALIKPAPAN — Ketua dan Sekretaris DPC Prabowo Centre Balikpapan, terus bergerak dengan cepat membentuk Pengurus anak cabang (PAC) dan coordinator Desa (KORDES) di Kota Balikpapan.

Menurut Irwan Octora Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Prabowo Centre Balikpapan, menjelaskan Prabowo Centre Kota Balikpapan saat ini telah menjalin kerjasama dengan Anggota Poak dan Satgas Ormas adat PASAK BAKUDAPATI KALIMANTAN, dalam mensosialisaikan dan pembentukan pengurus dari tingkat kecamatan hingga ke desa. 

“ Kami bersama Ormas Adat Pasak Bakudapati Kalimantan saling bersinergi demi memenangkan Bapak Prabowo Subianto,  Prabowo Centre Balikpapan mentargetkan dalam satu minggu kedepan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) telah 100 persen terbentuk,” kata Iwan Octora sekretaris DPC Prabowo Centre Balikpapan.

Ketua DPC Prabowo Centre Balikpapan Bung Nurachman, menyatakan bahwa dia sangat yakin akan memenangkan Prabowo Subianto di balikpapan dan Kalimantan secara keseluruhan.

“Kami telah bergerak, seluruh warga dayak juga telah bergerak untuk memenangkan Prabowo Subianto, oleh karena itu kami sangat yakin akan memenangkan Prabowo Subianto di Kalimantan Timur,” tegas ketua DPC Balipapan Nurachman. (rl/himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prabowo Centre Balikpapan Genjot Pembentukan PAC dan KORDES

Trending Now

Iklan