Disambut Resmi Wabup, Kabinda Sulsel Jelaskan Tujuan Kunjungan Ke Kepulauan Selayar

SuaraNegeri.com
14 Juli 2023 | 12:23 WIB Last Updated 2023-07-14T05:23:11Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Wakil Bupati H. Saiful Arif, S.H., yang didampingi Sekretaris Daerah Mesdiyono menerima kunjungan kerja resmi Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sulawesi Selatan, Brigadir Jenderal TNI Dwi Surjatmodjo, S.H. Bertempat di ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Jumat, (14/7/2023) pagi.

Selain Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif dan Sekretaris Daerah, pertemuan ini juga dihadiri Komandan Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Perwakilan Kapolres dan Kajari, para Asisten Setda serta sejumlah pimpinan dan pejabat Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Wakil Bupati H. Saiful Arif, pada sambutan penerimaanya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada  Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Selatan yang berkenan hadir di Kabupaten Kepulauan Selayar dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih menguatkan tali silaturahmi.

Selanjutnya Wakil Bupati menyampaikan, bagaimana kondisi wilayah Kepulauan Selayar, baik dari segi geografis, potensi, keberagaman penduduk hingga pada paparan kondisi keamanan daerah dan pelaksanaan pesta demokrasi ditahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu Kepala BIN Sulsel Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar yang berkenan menerima kehadirannya sehingga dirinya mengaku bisa lebih mengenal lebih dekat wilayah Kepulauan Selayar.

Pada kesempatannya, Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo, banyak memberikan semangat dan motivasi kepada jajaran pejabat Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar yang hadir untuk lebih gesit membangun daerah, apalagi menurutnya Selayar memiliki potensi besar. 

"Kita harus selalu optimis untuk membangun daerah, terus berkordinasi dalam hal apapun yang terbaik untuk Selayar, begitupun dengan kami, apa yang terbaik dan bisa kami perbuat untuk Selayar, akan kami perbuat," ucap Jenderal bintang satu tersebut.

Lanjut, Dwi Surjatmodjo menjelaskan salah satu tugas pokok kami di BIN adalah membantu pemerintah daerah dalam segala hal, khususnya keamanan daerah, dirinya pun berharap dan mengimbau agar pelaksanaan pesta demokrasi mendatang di Kepulauan Selayar berjalan dengan aman, damai dan lancar. (hm/ircak).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disambut Resmi Wabup, Kabinda Sulsel Jelaskan Tujuan Kunjungan Ke Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan