Bupati Beri Apresiasi Kepada Bikers Baderhoods, Bantu Viralkan Tempat Wisata

SuaraNegeri.com
18 Juli 2023 | 17:16 WIB Last Updated 2023-07-18T10:16:30Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat membuka kegiatan Sunmori Ridding Jelang Relly Wisata pra Jamnas Biker Camp dihalaman Pendopo Kabupaten Wonosobo, kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Agus Susanto dan  beserta jajaran Forkopimda.

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat menyampaikan ucapan Terima kasih kepada komunitas bikers Baderhoods yang telah membantu mengembangkan dan mempromosikan obyek wisata di Wonosobo, seperti di Gunung Sarru, Destinasi wisata Wonosobo wilayah selatan yang kini mulai ramai dikunjungi wisatawan.

"Kami berterimakasih atas peran serta Baderhoods yang selalu mempromosikan bahwa Gunung Sarru yang terletak di Desa Tempurejo Kecamatan Kalibawang Wonosobo adalah Bikers Camp Nasional, viralnya Gunung Sarru di media sosial tersebut tak luput dari peran serta Baderhoods tentunya," tutur Afif.

Selain partisipasi mempromosikan obyek Wisata, Baderhoods juga telah memberi contoh kepada pengguna jalan lain, bagaimana cara berkendaraan yang santun, tertib, dan aman.

"Semoga kawan-kawan Baderhoods selalu kompak dan selalu semangat dalam mengkampayekan saffety Ridding dan mempromosikan obyek-obyek wisata di Wonosobo. Sehingga pada tujuannya dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat Wonosobo," Pungkas Bupati.

Usai sambutan, Bupati, Kapolres, Dandim, Kadisperkimhub, beserta jajarannya dan peserta Ridding berjumlah 80an motor berbagai varian melaju ke Gunung Sarru.  Ridding yang diikuti oleh mamber Baderhoods TKP Wonosobo, Magelang, Banjarnegara, dan Temanggung berjalan lancar tertib hingga Finish di halaman Kantor Dinas Perhubungan Mendolo Wonosobo.(Herman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Beri Apresiasi Kepada Bikers Baderhoods, Bantu Viralkan Tempat Wisata

Trending Now

Iklan