Kunjungi Kaltim, Anas Minta Kader PKN Tetap Solid

SuaraNegeri.com
18 Juli 2023 | 20:56 WIB Last Updated 2023-07-18T13:56:55Z

SUARA NEGERI  | SAMARINDA — Pasca terpilih menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara atau PKN, Anas Urbaningrum langsung konsolidasi ke pengurus daerah di Kalimantan Timur ( Kaltim ).

Kunjungan dalam rangka konsolidasi ini dilakukan Anas Urbaningrum bersama sejumlah pengurus PKN di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Senin (17/7).

Saat Ketua Umum PKN ini di Kaltim, Ia mengingatkan Kader PKN harus solid sesuai dengan mottonya MITREKA SATATA (bersatu dalam persahabatan).
 
Anas mengatakan, kedatangannya merupakan agenda silaturahim serta konsolidasi bersama para kader jelang Pemilu 2024.

"Betul-betul ini kesempatan pertama, jadi setelah munaslub kemarin, belum ada daerah yang saya kunjungi kecuali Kaltim untuk bertemu dengan pengurus Pimda (pimpinan daerah) dan Pimcab (pimpinan cabang) di Kaltim," ujar tokoh Dwi Tunggal kebangkitan NUSANTARA ini.

Anas juga menyampaikan kepemimpinannya di PKN hanya bisa berlangsung baik jika kadernya solid khususnya dalam persiapan Pemilu 2024, sesuai dengan mottonya MITREKA SATATA (bersatu dalam persahabatan).

"PKN tidak eksklusif, akan jadi partai yang inklusif, yang terbuka, dan mengundang siapa saja tenaga-tenaga terbaik, tenaga-tenaga politik yang berkomitmen berkerja dengan masa depan bangsa yang bisa bergabung bersama kita di dalam PKN," tegas ketua umum PKN.

Untuk itu, Anas meminta kader untuk bekerja keras, Kaltim diharap PKN bisa berprestasi paling baik dan menularkan ke daerah-daerah lain.

"Saya yakin jadi modal militansi, modal motivasi dan keyakinan bahwa PKN di Kaltim, nanti prestasinya akan baik," harapnya. (rl/by)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Kaltim, Anas Minta Kader PKN Tetap Solid

Trending Now

Iklan