CLOSE ADS
CLOSE ADS

Sopir Ngantuk, Mobil Bawa Turis Nyungsep Ke Gorong-gorong Sedalam 3 Meter

SuaraNegeri.com
19 Juni 2023 | 21:31 WIB Last Updated 2023-06-19T14:31:47Z

SUARA NEGERI | KARANGASEM — Sebuah mobil Avanza G tahun 2018 dengan Nopol DK 1582 YF alami kecelakaan saat melintas di Jalan Sanghyang Ambu, Bugbug, Karangasem, pada Senin (19/6/2023).

Mobil dikendarai oleh sopir yang berasal dari Singaraja. Ia hendak mengantar tamu asal India untuk berwisata ke Tirta Empul, Gianyar. 

"Saya berangkat dari jam 4 pagi jemput tamu di Hotel wilayah Ubud. Kemudian saya jalan bawa tamu dari Ubud (Gianyar) menuju wisata di Karangasem Tirtagangga dan Lempuyang. Dari Lempuyang itu saya mau menuju ke Tirta Empul, tapi sampai sini (TKP), mobil saya nyungsep ke gorong-gorong karena mengantuk," kata korban, I Dewa Gede Agung Tirtayoga.

Kecelakaan tersebut terjadi di jam 11.30 Wita, dimana Jalan yang harusnya dilewati korban merupakan jalan belokan, namun karena mengantuk korban akhirnya berjalan lurus hingga mobil terjatuh dan menyebabkan mobil terperosok ke gorong-gorong sedalam 3 meter di pinggir jalan tersebut. 

Syukurnya, ketiga orang yang ada dalam mobil tersebut selamat dan tidak mengalami luka yang berarti. 

"Tamu dua orang sudah diangkut kembali ke hotel, mereka selamat tidak ada yang mengalami luka," katanya.

Sementara kondisi mobil ringsek. Terlihat kaca belakang dan samping pecah. Untuk saat ini mobil sudah diderek oleh petugas dan diamankan di pinggir jalan. Sampai saat ini, belum diketahui berapa total kerugian yang ditanggung korban. (ami/bkn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sopir Ngantuk, Mobil Bawa Turis Nyungsep Ke Gorong-gorong Sedalam 3 Meter

Trending Now

Iklan