Alasan Mbak Niken Gabung Di Gerindra: Visi Misi Partai Sesuai Dengan Hati Nurani Saya

SuaraNegeri.com
14 Mei 2023 | 15:26 WIB Last Updated 2023-05-14T08:26:33Z

SUARA NEGERI | BLITAR — Mbak Niken adalah Putri terbaik daerah daerah Blitar Selatan yang pantas maju menjadi pemimpin. Pasalnya, Mbak Niken selain memiliki profesi sebagai bidan, Ia juga sebagai guru pengajar di salah satu yayasan milik NU. Sosok itulah yang kemudian menjadi sorotan publik hingga patut dijadikan panutan wanita mandiri. 

Saat di temui hari ini (14/5), Mbak Niken mengatakan dirinya merupakan salah satu bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Blitar Jawa Timur.

“Keinginan saya maju menjadi bacaleg dari Partai Gerindra, karena kesamaan dari visi misi Partai yang sesuai dengan hati nurani saya. Selain itu saat ini Partai Gerindra adalah partai yang konsisten berdampingan dengan masyarakat,” ucap Bu Guru.

“Saya optimis Gerindra mampu memenuhi target, karena kader-kadernya yang di daerah di dominasi kader-kader muda yang siap untuk memenangkan Partai Gerindra,” jelas Mbak Niken yang terkenal bidannya rakyat marhaen di Kabupaten Blitar.

Mbak Niken berharap doa dari masyarakat dalam pemilihan pemilu 2024. Semoga berjalan Lancar dan Gerindra menjadi pemenangnya serta Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,” imbuhnya.

Alasan lain terjun ke politik, kata Mbak Niken, sebagai generasi muda merupakan generasi penerus bangsa, yang harapannya ke depan bisa lebih produktif.

Ia mengaku memiliki banyak gagasan yang segar dan dapat menampung aspirasi rakyat terutama generasi muda.

"Menjadi politisi wanita juga merupakan passion saya karena saya merupakan sosok yang kritis, cerdas, dan realistis yang mendengarkan dan menjawab keresahan masyarakat," ujar bu bidan marhaen.

Adanya politisi wanita yang melek dengan keadaan sekarang, kata mbak Niken, menjadi angin sejuk untuk masa depan Indonesia khususnya di Kabupaten Blitar .

"Semoga semua bisa menjadi kenyataan dan saya bisa memberikan pengabdian," katanya.

Sosok perempuan asal Blitar Selatan ini bakal menjadi caleg Gerindra untuk pemilu 2024.

"Komunikasi dan silaturahmi yang kami lakukan itu, di kalangan masyarakat di berbagai kecamatan," pungkasnya.

"Jadi, saya terus-menerus melakukan pembangunan suara untuk kemenangan nanti, yakin marhaen pasti menang," katanya dengan senyuman yang khas bu guru ini. (Bayu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alasan Mbak Niken Gabung Di Gerindra: Visi Misi Partai Sesuai Dengan Hati Nurani Saya

Trending Now

Iklan