Tak Terima Anaknya Dibawa, Seorang Pria Aniaya Mantan Istri Sendiri

SuaraNegeri.com
08 April 2023 | 21:32 WIB Last Updated 2023-04-08T14:32:44Z
 

SUARA NEGERI | CILACAP — Seorang pria tega menganiaya mantan istrinya setelah emosi anaknya dibawa oleh mantan istri di dusun Cigebret Desa Binangun Kecamatan Bantarsari, Kab Cilacap. 

Pelaku sempat berkali kali menusukan pisau ke bagian dada mantan istrinya,  bahkan sempat mencekik leher perempuan tersebut. 

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H mengatakan, penganiayaan itu dilakukan pelaku berinisial P (30) dirumah mantan istrinya di dusun Cigebret Desa Binangun Kecamatan Bantarsari Kab Cilacap pada hari Jumat 7 April 2023 sekira pukul 03.00 wib. 

Dijelaskanya penganiayaan itu terjadi saat korban berinisial K (30) sedang berada di kamar mandi, pelaku P ini menunggu di depan kamar mandi hingga mantan istrinya tersebut keluar. 

"Saat korban keluar dari kamar mandi sempat terjadi cekcok dengan pelaku, hingga akhirnya pelaku tersebut menusukan pisau yang dibawanya ke bagian dada sebanyak lebih dari 3 kali hingga korban terjatuh lalu pelaku juga sempat mencekik korban dan menyayat pipi korban dengan pisau," ucap Gatot pada Sabtu 8 April 2023.

Beruntung ada saksi yang melihat kejadian ini sehingga pelaku melarikan diri. Korban pun dalam keadaan selamat dan langsung di bawa ke RSUD Cilacap. 

Atas kejadian ini Korban pun melaporkan kejadian penganiayaan ke Polresta Cilacap untuk segera di tindak lanjuti. (Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Terima Anaknya Dibawa, Seorang Pria Aniaya Mantan Istri Sendiri

Trending Now

Iklan