Bantu Sesama, PC AMK Jakarta Selatan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

SuaraNegeri.com
11 April 2023 | 20:22 WIB Last Updated 2023-04-11T13:22:38Z

SUARA NEGERI | JAKARTA —  Angkatan muda Ka’bah (AMK) Jakarta Selatan, menggelar kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim kepada warga Gg. Pelukis Mampang Prapatan (11/4/2023).

Acara dihadiri ketua PC AMK Jakarta Selatan Irwan Hariawan,Ketua Pelaksana Anita Pratiwi yang di dukung Ketua Umum PN AMK Rendhika Harsono dan Ketua AMK DKI Hawali Lunggana.

Kegiatan tersebut sebagai pembuktian kepada masyarakat bahwa kaum milenial masih memiliki jiwa sosial dan solodaritas yang tinggi dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat dan keberkahan dibulan suci ramadhan.

"Bulan suci ramadhan ini, merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan," ujar Irwan Hariawan.

"Kegiatan seperti ini dapat dijadikan suatu ajang yang bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat, untuk tak lupa untuk memperkut silaturahmi dan terus kompak dalam bermasyarakat," tandasnya.

Salah satu pengurus AMK Jakarta selatan Novita mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan AMK Jakarta Selatan dan mengajak yang lainnya untuk bergotong royong membangun kebersamaan di lingkungan warga Gg. pelukis Mampang Prapatan.
 
"Kami semua berharap kegiatan ini dapat menginspirasi banyak pemuda kota jakarta selatan untuk terus menebar kebaikan dan membantu sesama. Dan semoga AMK kota Jakarta Selatan dapat terus melaksanakan pilar-pilar kebaikan di lingkungan sekitar," ucap Novita.(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Sesama, PC AMK Jakarta Selatan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Trending Now

Iklan