Relawan Anies Baswedan Sulteng Sesali Sikap Sepihak Oknum Membacakan Pernyataan Politik Di Palu

SuaraNegeri.com
03 Maret 2023 | 17:08 WIB Last Updated 2023-03-03T10:08:03Z

SUARA NEGERI | PALU — Relawan Anies Baswedan sesali sikap sepihak Oknum yang mengatasnamakan relawan Anies Baswedan Sulteng saat membacakan pernyataan Politik ketika di sampaikan saat Dialog Rakyat masyarakat Sulteng dorong Anies-AHY untuk maju sebagai pasangan Capres Cawapres di 2024 yang di selenggarakan di Palu, tanggal 28 Februari 2023.

Pernyataan tersebut disesalkan oleh perwakilan relawan Anis Baswedan Provinsi Sulawesi Tengah Andi Ridwan Batara Guru saat konferensi Pers bersama awak Media bertempat di Warkop Anies Baswedan Jl.Muh.Yamin No 09, Kelurahan Tanamodindi, Palu, pada Jumat, (3/3/2023) Sekira pukul 16.00 Wita.


Andi Ridwan menyampaikan Pernyataan politik yang dimaksud yaitu;

Pertama, Kami simpul relawan Anies, rela bekerja dan berjuang dengan ikhlas untuk memenangkan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon presiden dan calon Wakil Presiden RI tanpa mahar.

Kedua, Kami Simpul relawan Anies AHY, siap menjaga Marwah organisasi relawan politik santun, Jujur dan beretika.

Ketiga, kami simpul relawan Anies AHY, bertekad mensosialisasikan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono, dengan berbagai prestasi kerja nyata, jujur dan berintegrasi.

Dari pernyataan politik tersebut relawan Anis baswedan memberikan respon terhadap pernyataan politik dan melakukan pertemuan guna mendiskusikan dan menyikapi terhadap kasus yang kami anggap mencoreng nama 21 simpul relawan Anies Baswedan di Sulawesi Tengah.

Andi Ridwan menjelaskan, dari hasil diskusi dirumuskan bersama dengan ketua-ketua simpul relawan Anis Baswedan Sulteng sebagai berikut,

1. Kami para Simpul relawan Anies Baswedan (Bukan simpul relawan Anies AHY) Bersama sama sepakat menolak secara tegas 3 poin pernyataan politik tersebut.

2.Kami relawan Anies Baswedan tidak memiliki kewenangan memberi dan menentukan dukungan terhadap Cawapres Baswedan.

3.Partai Demokrat bertanggung jawab, atas pernyataan politik mendukung AHY sebagai Cawapres Anies Baswedan, pada acara Partai Demokrat di Cafe Tanaris Palu tanggal 28 Februari 2023 yang di hadiri Ketua umum DPP partai Demokrat dan jajarannya.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Anies Baswedan Sulteng Sesali Sikap Sepihak Oknum Membacakan Pernyataan Politik Di Palu

Trending Now

Iklan