Korban Angin Puting Beliung Di Kecamatan Bantarsari Terima Bantuan Material

SuaraNegeri.com
03 Maret 2023 | 21:15 WIB Last Updated 2023-03-03T14:15:44Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Bantuan material sebanyak 100 lembar asbes di berikan kepada korban bencana angin puting beliung di desa Binangun Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. Jumat, 03 Maret 2023 sore. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto kepada Sekdes desa Binangun yang selanjutnya bantuan tersebut akan diserahkan kepada warga yang terdampak. 

Kapolresta Cilacap Kombespol Fannky Ani Sugiharto melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto menyampaikan penyaluran bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban para korban bencana.

"Memang jumlah dan nilai bantuan ini belum seberapa, namun yang kami harapkan bukan jumlahnya melainkan rasa kepedulian pada korban." Tambahnya. 

Kapolsek berharap untuk para korban bencana yang menerpa Desa Binangun Kecamatan Bantarsari agar selalu diberi ketabahan dan kekuatan. 

"Setiap kejadian dan musibah yang datang ini pasti ada hikmah positif agar keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT lebih baik lagi. Karena bencana di satu sisi juga merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa." Ucap Kapolsek.

Perlu diketahui bahwa pada Rabu (01/03/23) lalu sebanyak 146 rumah rusak akibat terjangan angin puting beliung. Namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. ( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Angin Puting Beliung Di Kecamatan Bantarsari Terima Bantuan Material

Trending Now

Iklan