Mubes IATM Untad, Tabedi Terpilih Secara Aklamasi

SuaraNegeri.com
05 Maret 2023 | 23:22 WIB Last Updated 2023-03-05T17:00:40Z

SUARA NEGERI | PALU — Tanri Abeng Aladin (Tabedi) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Teknik Mesin (IATM) Universitas Tadulako Periode 2023-2028.

Millenial Muda dan Tenaga Ahli dari Ketua Fraksi Gerindra Anggota DPRD Sulteng Komisi III Abdul Karim Aljufri, Tabedi mendapatkan dukungan dari para Alumni dan terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) Ke-3 IATM Untad, bertempat di Gedung Museum Jl.Kemiri No.28, Kelurahan Kamonji, Kecematan Palu Barat, Kota Palu, Minggu (5/3/2023).

Tabedi bertekad bakal memulai merancang struktur yang solid, berkualitas dan kokoh.Sebagai modal dasar menjalankan program yang akan dicanangkan bersama.

"Kita punya modal yang sangat berharga, SOLIDARITY FOREVER adalah warisan yang akan membuat kita bersatu dan membuat kita kuat," katanya.

Millenial Muda yang merupakan jebolan Kader Hambalang partai Gerindra besutan Prabowo Subianto itu melanjutkan, ia berkomitmen akan menjalankan visi misi keorganisasian IATM Untad dan alumni dapat menerapkan pada bidang keilmuannya.

"Saya berharap semua alumni dapat berkonsolidasi untuk kemudian mengambil peran penting penerapan bidang keilmuannya untuk mendorong peran strategis pembangunan kampus, daerah dan bangsa," ujarnya.

Lanjut dia, mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni IATM Untad dan dapat berpartisipasi dalam kepengurusan lima tahun kedepan di masa kepemimpinannya.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh Alumni dan senior yang telah mendidik dan memberikan pelajaran sehingga berada dalam posisi saat ini. Dan berharap untuk dapat berpartisipasi bersama sebagai pengurus," pungkasnya.

Musyawarah Besar (Mubes) Ke-3 merupakan agenda 5 tahun sekali dalam rangka pemilihan Ketua IATM Untad Periode 2023-2028 dengan mengambil tema " Meningkatkan Peran IATM - UNTAD Sebagai Pusat Jejaring Informasi, Silaturahmi Antar Alumni dan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Tadulako".(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mubes IATM Untad, Tabedi Terpilih Secara Aklamasi

Trending Now

Iklan